POPULAR STORIES

Siap-siap, Kustomfest Siap Digelar Di Yogyakarta Akhir Pekan Ini

Siap-siap, Kustomfest Siap Digelar di Yogyakarta Akhir Pekan Ini Pemenang Kustomfest 2017 di Yogyakarta.

KabarOto.com - Indonesian Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2019 akan berlangsung kembali pada 5-6 Oktober 2019 mendatang di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Tahun ini, Kustomfest mengangkat tema “Back To The Roots” sebagai upaya menghilangkan segala perbedaan sambil menghadirkan karya-karya terbaik anak bangsa.

Kustomfest telah menjadi rumah penggiat kustom kulture dalam berinovasi membangun entitas baru dari berbagai sub-culture yang ada di dalamnya seperti: otomotif, musik dan seni. Berbagai pemikiran dan karya art of engineering dihadirkan sedemikan rupa dari tangan-tangan terbaik “seniman” motor dan mobil dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Motor HD Berdesain Pesawat Tempur Bisa Dimiliki Pengunjung Kustomfest 2018

Lulut Wahyudi, Director Kustomfest bersama penyelenggara Kustomfest 2019.

Kustomfest 2019 Back To The Roots merupakan ajakan penyelenggara untuk anak bangsa yang terjun di dunia kustom otomotif untuk membesarkan industri ini.

"Kita kembali berkarya bersama-sama dengan mewarisi semangat keberagaman menggapai harapan dalam suasana nyaman dan damai,” tutur Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Sejumlah program rutin akan dijalankan, diantaranya kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Pinstripe Carnival, Body Art Show, Art Island, Kustom Bicycle, Diecast Show, Photo Kontest, Stuntrider, BMX Arena, Junkyard dan Paint Battle. Selain itu tahun ini Kustomfest akan menggelar Flat Track Race.

Hadiah undian lucky draw untuk pengunjung Kustomfest 2018 lalu.

Flat Track Race adalah sebuah balapan motor di trek tanah yang mulai dikenal di awal tahun 1920-an, kali ini Kustomfest mencoba menyajikan sensasi balap di trek oval. Turut hadir menjadi bintang tamu yaitu Toshiyuki Osawa atau yang terkenal dengan sebutan Cheetah dari Cheetah Custom Cycles asal Jepang.

Pada ajang Kustum Kulture Festival (Kustomfest) selalu menghadirkan undian lucky draw untuk satu orang pengunjung yang sudah membeli tiket seharga Rp 60 ribu. Ini merupakan salah satu ciri khas yang dihadirkan untuk menarik minat pengunjung hadir ke pameran modifikasi ini.

Baca Juga: Kustomfest 2017 Digelar Di Yogyakarta

Tahun ini sebuah motor kustom juga akan dihadirkan kepada pengunjung yang beruntung. Motor apa yang akan diberikan untuk mereka yang beruntung? Tunggu saja beritanya di KabarOto.