POPULAR STORIES

Ratusan Pengguna Honda CBR Berkumpul Di Sukabumi, Rayakan Anniversary CCI

Ratusan Pengguna Honda CBR Berkumpul di Sukabumi, Rayakan Anniversary CCI Pengguna Honda CBR

KabarOto.com - Ratusan Pengguna Honda CBR yang tergabung dalam komunitas Honda CBR Club Indonesia (CCI) chapter Sukabumi, berkumpul untuk merayakan Anniversary yang ke-12. Acara tersebut berlangsung meriah, Sabtu (29/07/2023), di Hotel Augusta Sukabumi yang bertempat Jl. Cikukulu No. 72, Cisaat, Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Mengusung tema "12 Years School Graduation Party" event komunitas ini dikemas unik, dengan mengadakan acara dengan berkonsep kelulusan sekolah 12 tahun. Seluruh member CCI Sukabumi dan peserta yang terlibat menggunakan dresscode putih-abu.

Baca Juga: Bentuk Aksi Sosial Komunitas Honda CBR250RR Di Bandung

CBR Club Indonesia Sukabumi (Foto: DAM)

Kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan setiap komunitas yang tergabung dari paguyuban Ikatan Motor Honda Sukabumi (IMHS) serta club dan komunitas lainnya dari Komunitas Otomotif Sukabumi yang turut hadir memeriahkan acara.

Rizki Ramdani, Ketua Pelaksana mengatakan, acara lancar dan kondusif, mulai dari santunan kepada warga setempat, dilanjut acara kesenian tradisional dan diakhiri live musik.

Acara dimulai dengan aksi bakti sosial dengan memberikan sumbangan, dilanjutkan acara puncak berupa potong tumpeng sebagai simbolis seremonial hari jadi yang ke-12 dan ditutup dengan acara live music DJ yang memberikan kemeriahan seru bagi para bikers.

Baca Juga: Puluhan Anggota Komunitas Motor Honda Jajal CBR250RR Terbaru Di Jatake Tangerang

CBR Club Indonesia (CCI) Sukabumi pertama kali dideklarasikan pada tanggal 07 juli 2011. Sudah memiliki member sebanyak 137 member sudah teregistrasi. Saat ini kurang lebih 50 calon member lagi yang akan bergabung, menjadikan salah satu komunitas Honda CBR semakin berkembang, dan selalu aktif dalam berbagai kegiatan.