POPULAR STORIES

Ratusan Peserta, The Elite Showcase 2024 Gabungkan Modifikasi Mobil Dan Motor

Ratusan Peserta, The Elite Showcase 2024 Gabungkan Modifikasi Mobil dan Motor Ratusan Peserta, The Elite Showcase 2024 Gabungkan Modifikasi Mobil dan Motor (Kipli)

KabarOto.com - Setelah sukses pada tahun-tahun sebelumnya, pameran modifikasi The Elite Showcase mengumumkan kembalinya acara otomotif tahunan mereka, yang kali ini akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024, di ICE BSD, Tangerang Hall 9 dan Hall 10.

"Pameran The Elite Showcase 2024 ini, akan memamerkan keberagaman industri otomotif Indonesia dengan melibatkan 247 mobil, 70 motor, dan menghadirkan 39 tenant yang akan menampilkan karyanya," ujar Gatot Mulyartho selaku Chief Executive Officer The Elite Indonesia (10/05).

Baca Juga: Galeri Mobil-mobil Kece yang Melantai di The Elite 2023 ICE BSD

Tahun ini, ada perbedaan yang akan membuat acara ini lebih menarik daripada sebelumnya. Untuk pertama kalinya, showcase motor akan bergabung dengan showcase mobil.

Menjadi sorotan utama dalam acara ini adalah kehadiran bintang tamu seperti Rifat Sungkar, Kenji Sumino, Lawrence Ojas, Hana Burton, Caroline Park, dan Arisa Mizuhara, yang memberikan wawasan dan pengetahuan mereka kepada penggemar otomotif Indonesia.

Pameran ini akan menampilkan sesi mingling di setiap booth, tenant akan berinteraksi langsung dengan pengunjung, menjelaskan bisnis mereka, dan menawarkan produk-produk terbaru mereka kepada para penggemar otomotif.

Baca Juga: Maxdecal Kenalkan 2 Produk PPF Baru di The Elite 2023

“Komunitas pecinta otomotif dibentuk tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul semata. Kami, The Elite Indonesia, ingin menujukkan pula bahwa komunitas otomotif turut mendorong perkembangan industri otomotif nasional lewat cara berbeda,” tambahnya.

Acara akan dimulai dengan presentasi dari semua tenant pada hari pertama, 18 Mei 2024, diikuti dengan sesi khusus untuk produk terbaru dan promosi pada hari kedua, 19 Mei 2024.