POPULAR STORIES

Ratusan Yamaha XMax Connected Sudah Dipesan Di Bali

Ratusan Yamaha XMax Connected Sudah Dipesan di Bali Serah terima Yamaha XMax Connected di Bali (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Yamaha XMax Connected diperkenalkan di Bali dengan banderol Rp 66,5 juta, lebih mahal Rp 500.000 dibandingkan yang dipasarkan di Jakarta. Sebagai simbolis, 10 unit Xmax Connected sudah diserahkan ke konsumen di Bali.

Menurut Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha DDS Bali mengatakan inden Yamaha XMax mencapai ratusan unit. Namun ia tak menyebutkan detail angka inden Yamaha XMax tersebut

"Sudah ada pemesanan sekitar ratusan unit di Bali, namun kami belum memastikan pengiriman unit Yamaha XMax Connected, setelah 10 unit yang sudah kita serahkan ke konsumen," jelas Andreas saat ditemui di Yamaha DDS Bali, Rabu (21/12).

Baca juga : Yamaha XMax Connected Diluncurkan Di Jawa Timur, Harga Rp67 Jutaan

Yamaha XMax Connected

Sebagai informasi, Yamaha XMax Connected pertama kali diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada November lalu di Jakarta.

Sementara itu, Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM mengatakan, permintaan untuk XMax Connected ini memang cukup tinggi, dan dari pemesanan IMOS saja sudah berlebih jumlanya.

"Karena kita bikin spesial program waktu itu di IMOS, mendapatkan prioritas suplai. Makanya, sekarang yang diuprioritaskan untuk konsumen-konsumen yang pesan di IMOS," jelas Anton.

Baca juga : Menjelajah Pulau Dewata Dengan Fitur Navigation System Milik Yamaha XMax Connected

Yamaha Xmax Connected ditawarkan dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan Prestige Grey, skutik premium ini dipasarkan dengan harga Rp 66 juta.

Dirancang khusus untuk untuk memenuhi kebutuhan leisure riding dan juga touring, Yamaha XMax Connected hadir dengan berbagai pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun teknologi.