POPULAR STORIES

Yamaha V-Ixion R Limited Edition Livery 60TH Anniversary Cuma Ada 5 Unit

Yamaha V-Ixion R Limited Edition Livery 60TH Anniversary Cuma Ada 5 Unit Yamaha All New V-Ixion R Limited Edition Livery 60TH Anniversary dengan warna kuning (istimewa)

KabarOto.com - Melalui akun Instagram Yamaha Indonesia, Yamaha mengumumkan akan merilis V-Ixion R Limited Edition Livery 60TH Anniversary. Motor ini hanya akan dibuat sebanyak 5 unit saja.

Hal ini dilakukan Yamaha untuk mengapresiasi kiprah V-Ixion di Indonesia yang sudah menginjak usia satu dekade. Selain itu, sebagai peringatan 60 tahun berdirinya Yamaha.

Baca Juga:

Banyak acara yang akan digelar PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk merayakan satu dekade Yamaha V-Ixion, seperti kegiatan All V-Ixion Victory Day, Touring V-Ixion ke puncak Bogor Jawa Barat, hingga kegiatan bakti sosial.

Sebagai wujud kepedulian Yamaha Indonesia pada sektor pendidikan, Yamaha bersama salah satu media mengadakan paket lelang V-Ixion R 1 Dekade Limited Edition Package, yang didalamnya terdapat satu unit All New Yamaha Vixion R, t-shirt 46 Asia, dan helm AGV bertanda tangan asli pebalap MotoGP Valentino Rossi.

kabarOto

Proses lelang akan dibuka melalui online pada 16 Oktober – 26 November 2017 mendatang, melalui Facebook Fanspage Yamaha Motor Indonesia.