POPULAR STORIES

Rayakan 35 Tahun, AC Schnitzer Rilis 3 Mobil

Rayakan 35 Tahun, AC Schnitzer Rilis 3 Mobil 3 Mobil baru AC Schnitzer (Dok: AC Schnitzer)

KabarOto.com - AC Schnitzer merayakan hari ulang tahunnya ke-35 dengan meluncurkan paket khusus untuk BMW Seri 3 G20/G21 Touring, Seri 4 Convertible G22/G23, dan Seri 5 G30/G31.

Perusahaan tuning yang berbasis di Aachen, Jerman sekarang sudah menginjak 35 tahun sukses sejak 1987. Para tuner sudah memenangkan penghargaan "sport auto AWARD" sebanyak 13 kali dan AC Schnitzer juga telah dipilih sebagai tuner BMW terbaik 16 kali berturut-turut oleh pembaca "auto motor und sport". Mobil-mobil AC Schnitzer juga terpilih sebagai "Sportscar of the Year" oleh para pembaca "Sportscar Auto Bild".

Baca Juga : BMW M3 G80 Racikan AC Schnitzer, Katanya Paling Kuat!

Tuner asal Jerman itu menawarkan hanya upgrade untuk tampilannya saja. Sehingga jangan berharap ada tambahan tenaga, ketiganya mendapat satu det paket add on bodykit mulai dari splitter depan, side skirt yang tersedia. Upgrade melihat splitter depan dan side skirt selesai dalam warna hitam glossy.

Lalu untuk ornamen penegas, ditambahkan juga sepasang stiker samping bagian bawah pintu belakang, bertulis ’35 Years AC Schnitzer' agar tampak lebih eksklusif. Serta emblem khusus di belakang berukuran panjang 160 mm dan lebar 30 mm.

Baca Juga : BMW Edition ColorVision Hadir Untuk Seri 1 Hatchback Dan Seri 2 Gran Coupe

Soal pelek juga diubah, untuk Seri 3 Touring dan Seri 4 Convertibel sama menggunakan model AC Schnitzer AC4 desain bintang palang lima finishing dual tone ukuran 20 inci. Sementara Seri 5 mengaplikasikan model AC Schnitzer AC3 palang lima double spoke ukuran 21 inci finishing hitam.