POPULAR STORIES

BMW Edition ColorVision Hadir Untuk Seri 1 Hatchback Dan Seri 2 Gran Coupe

BMW Edition ColorVision Hadir untuk Seri 1 Hatchback dan Seri 2 Gran Coupe BMW Edition ColorVision (Dok: BMW)

KabarOto.com - BMW Edition ColorVision dihadirkan untuk Seri 1 hatchback dan Seri 2 Gran Coupe. Model ini diberi ubahan eksterior dan interior. Tampilan mencolok BMW Edition ColorVision terlihat pada balutan warna metalik yang lebih mewah dan sporty.

Baca juga: BMW Rilis X5 Dan X6 Edition Black Vermilion Peringatan 50 Tahun Hadir Di Jepang

Lapisan cat BMW Individual dihadirkan, sebagai pilihan untuk konsumen, di antaranya Matte Frozen Pure Grey Metallic. Selain itu, warna 50th Anniversary BMW M juga tersedia, seperti Dakar Yellow, Daytona Violet dan Macao Blue.

Warna spesial itu, dikombinasikan aksen M High-gloss Shadowline seperti pada bagian kidney grill, cover fog lamp, side skirt sampai aksen belakang.

Model Edition ColorVision dibekali pelek light-alloy M berukuran 18 inci, model Y-spoke, dan finishing two-tone polish hitam. Suspensi M disematkan agar lebih nyaman, sementara ground clearance-nya lebih pendek sekitar 2,5 cm.

Mengintip ke interior, terdapat sill plate bertuliskan ‘Edition’, joknya menggunakan model M Sport, dilapisi bahan kulit Dakota two-tone. Perpaduan warna hitam-merah atau hitam-putih ditawarkan, bisa dipilih sesuai keinginan pelanggan.

Baca juga: BMW M4 50 Jahre Edition Dipasarkan Di Eropa Dan Asia

Agar lebih eksklusif, rajutan bertuliskan ‘Edition’ juga terdapat pada headrest, sebagai penanda jika kendaraan ini sangat spesial.

Setir lebih menawan, dilapisi kulit M dan pedal menggunkan bahan stainless steel M, memberi kesan kuat. Dua model ini didasari dengan versi M Sport dari Seri 1 dan Seri 2 Gran Coupe.

Soal mesin, semua varian tersedia, mulai dari 118i, 116d, 118d, 120i, 135i, 216i, 218i, 220i, 228i dan M235i. Hanya versi 128Ti saja tidak ditawarkan. Meski belum ada info soal harga, namun rencananya akan dijual pada Juli 2022 mendatang.