POPULAR STORIES

Rayakan 50 Tahun Di Indonesia, Suzuki Bagi-bagi Hadiah

Rayakan 50 Tahun di Indonesia, Suzuki Bagi-bagi Hadiah

KabarOto.com - Dalam rangka merayakan 50 tahun Suzuki hadir menemani masyarakat Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak warganet bernostalgia dalam program #KisahKlasikSuzuki. Masyarakat dapat mengikuti melalui instagram @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor pada 27 Juli sampai 31 Desember 2020.

Lewat #KisahKlasikSuzuki ini, pabrikan berlambang huruf "S" ini mengajak pengguna mobil maupun sepeda motor Suzuki, berbagi cerita dan pengalaman berkesan selama menggunakan kendaraan Suzuki.

Baca Juga: Beli Tiket IMX 2020 Berhadiah Suzuki Ignis Modifikasi Time Attack

Caranya cukup mudah, pengguna Suzuki tinggal mengunggah foto yang memperlihatkan produk-produk klasik Suzuki. Mereka berbagi kisah kisah menarik pada caption-nya di akun Instagram masing-masing.

Setelah memasukkan foto dan membuat caption, jangan lupa sertakan tagar #KisahKlasikSuzuki dan #50TahunSuzuki mention ke akun Instagram resmi @suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor.

Konsumen yang paling menarik membagikan cerita mereka, berkesempatan untuk di-repost di akun Instagram resmi Suzuki setiap 2 minggu sekali dan berhak mendapatkan official exclusive merchandise.

Unggah foto sebanyak-banyaknya selama periode program berlangsung. Foto bisa memperlihatkan keunggulan produk Suzuki atau kegiatan saat bersama produk Suzuki.

Program salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeringati 50 tahun Suzuki di Indonesia. Suzuki juga sudah menyiapkan beragam kejutan lainnya untuk merayakan pencapaian ini.

Baca Juga: Suzuki XL7 Buatan Cikarang Paling Banyak Diekspor

Mereka terus komitmen menghadirkan produk dengan kualitas terbaik yang tidak hanya sesuai kebutuhan masyarakat, tapi juga mampu menjadi produk legendaris yang akan terus menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkait