POPULAR STORIES

Rayakan 60 Tahun Di GIIAS 2019, Mini Tampilkan Edisi Khusus Dan Promo Menarik

Rayakan 60 Tahun di GIIAS 2019, Mini Tampilkan Edisi Khusus dan Promo Menarik Mini Special Edition GIIAS 2019

KabarOto.com - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tidak sekedar menjadi pameran semata untuk Mini. Acara ini dimanfaatkan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-60 nih. Pada kesempatan ini juga akan dikenalkan dari Mini 60 Years Edition.

Selama GIIAS 2019, Mini akan memberikan program Mini Service + Repair Inclusive (MSRI) 60 bulan untuk semua model kendaraan Mini. Perlu digaris bawahi, program ini hanya akan didapatkan oleh pengunjung yang melakukan pembelian saat GIIAS hingga 31 Agustus mendatang. Jadi, waktunya cukup panjang nih Sob.

Baca Juga: Angin Segar, Mini Rocketman Siap Diproduksi

Penawaran ini diberikan untuk pelanggan Mini dalam melakukan servis berkala tanpa biaya selama 60 bulan, atau 80 ribu km. Tergantung mana yang lebih dulu dicapai. Selain itu, didapatkan juga Garansi 60 bulan dengan kilometer tanpa batas, untuk seluruh rangkaian kendaraan Mini yang tersedia.

"Mini 60 Years Edition beri penghormatan kepada semangat dan jiwa sporty brand dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi, dan Lifestyle Collection yang telah dirancang khusus untuk ciptakan perpaduan sempurna antara klasik dan modern," jelas Kidd Yam, Head of Mini Asia.

Peluncuran ini dianggap merupakan awal yang tepat untuk memperingati awal mula Mini, dan mereka sangat berharap dapat merayakan tahun khusus ini bersama seluruh pecinta brand Mini. Nah, layanan MSRI mengikuti sistem Codition Based Service (CBS).

Baca Juga: Begini Tampilan MINI Cooper S Ice Blue Limited Edition

Selain itu, termasuk juga pemeriksaan kendaraan, penggantian oli mesin, serta servis gratis filter udara, filter bahan bakar, filter mikro, busi, dan minyak rem. Sobat KabarOto bisa mendapat informasi yang lebih jelas saat acara GIIAS berlangsung, dan atau menghubungi diler resmi Mini yaitu Mini Maxindo dan Mini Plaza.

Selain penawaran menarik yang diberikan oleh Mini, saat GIIAS 2019 Mini akan menampilkan berbagai line up kendaraannya yaitu:

1. Indonesia-Assembled MINI Cooper S Countryman
2. Indonesia-Assembled MINI Cooper Countryman
3. MINI Cooper 3-Door – 60 years Edition (Eksterior: British Racing Green)
4. MINI Cooper 3-Door – 60 years Edition (Eksterior: Melting Silver)
5. MINI Cooper Cabrio
6. MINI John Cooper Works Clubman
7. MINI Cooper S Cabrio – dengan aksesoris tambahan

Baca Juga: Selain All New Seri 3, Total 20 Kendaraan BMW Mejeng Di GIIAS 2019