POPULAR STORIES

Rayakan Imlek 2022, Auto2000 Gelar Promo Hoki

Rayakan Imlek 2022, Auto2000 Gelar Promo Hoki Auto2000

KabarOto.com - Tahun baru Imlek tahun 2022 dalam astrologi China disebut sebagai Tahun Macan Air. Untuk menyambutnya, Auto2000 menggelar promo khusus hari besar tersebut.

Pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Air Purifier setiap pembelian unit mobil melalui digiroom dan hadiah langsung uang elektronik untuk pembelian secara kredit lewat digiroom.

Adapun promo Hoki Kredit Veloz yang terdiri atas beberapa pilihan promo yaitu bunga 0% untuk tenor 6 bulan, cicilan EZ Deal mulai Rp 3,2 jutaan perbulan, atau Down Payment (DP) mulai dari Rp 59,2 jutaan.

Baca juga: Perbedaan Fitur All New Toyota Land Cruiser, Lebih Mahal Tanpa Power Back Door?

Berikutnya adalah Promo Hoki Kredit Avanza yang ditujukan bagi Sobat yang ingin membeli All New Avanza dengan pilihan bunga 0% tenor 6 bulan, cicilan EZ Deal mulai Rp 2,6 jutaan perbulan, atau DP mulai Rp 49,2 jutaan.

Ada pula Promo Hoki EZ Deal GR untuk pembelian model Yaris GR Sport, Rush GR Sport, dan Raize GR Sport berupa cicilan EZ Deal mulai Rp 3 jutaan perbulan. Selanjutnya adalah Promo Hoki Cicilan Ringan melalui program cicilan ringan EZ Deal mulai Rp 2,4 jutaan perbulan untuk pembelian Yaris, Vios, Raize, dan Rush. Adapun Promo Hoki Raize Bunga 0% 6 Bulan, yakni bunga 0% untuk pembayaran selama 6 bulan.

Baca juga: Profil All New Toyota Land Cruiser

Khusus untuk yang mau tukar tambah, ada hadiah voucher senilai Rp 1,5 juta di dalam kalender setiap tukar tambah melalui Toyota Trust. Sobat juga bisa memenangkan 1 unit All New Avanza dari Promo Test Drive Mobil Toyota Drive & Win.

“Auto2000 menyambut Tahun Baru Imlek 2573 dengan semangat dan harapan agar selalu dapat memberikan layanan terbaik guna memberikan kemudahan demi kepuasan konsumen,” terang Ivan P Sadik, Chief Marketing Auto2000, Selasa (25/01).