Rayakan Kemerdekaan Di Tengah Pandemik, Mitsubishi Indonesia Donasi APD

Rayakan Kemerdekaan di Tengah Pandemik, Mitsubishi Indonesia Donasi APD

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan dukungannya kepada tenaga kesehatan di Wisma Atlet dengan memberikan set Alat Pelindung Diri (APD).

Selain itu, MMKSI juga memberikan atensinya kepada pasien anak yang dirawat di Wisma Atlet dengan memberikan set permainan anak yang dapat menemani keseharian selama periode penyembuhan.

Baca juga: Mitsubishi Lancer Evolution Vl Makinen Edition Pecahkan Rekor Lelang Termahal

“Dengan kondisi yang masih rentan ini, kami ingin melanjutkan dukungan kami dalam memerangi pandemi dengan memberikan bantuan kepada tenaga kerja dan pasien anak di Wisma Atlet yang merupakan pusat pemulihan pasien Covid-19," ujar Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI.

Ia bilang, hal tersebut bertujuan untuk membantu menjaga suplai perlindungan diri bagi tenaga kerja yang telah berjuang keras memberikan perawatan bagi para pasien, serta sedikit berbagi keceriaan untuk meringankan kesusahan bagi para pasien anak.

Baca juga: Daftar Diler Mitsubishi Yang Buka Selama PPKM Darurat Di Tanah Air

"Kami tentunya berharap situasi ini dapat segera membaik dan kita semua dapat bertahan serta seluruh perjuangan kita membuahkan hasil yang positif,” lanjutnya.

Selain itu, untuk meningkatkan semangat juang di bulan kemerdekaan ini, para pengurus tempat bermaksud untuk mengadakan acara sederhana terutama untuk pasien anak, salah satunya dengan mendistribusikan dukungan dari MMKSI sehingga suasana perayaan dapat lebih terbangun.