POPULAR STORIES

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Komunitas TOSCA Ramaikan Toyota Sienta Day 2019

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Komunitas TOSCA Ramaikan Toyota Sienta Day 2019 Foto: Tosca

KabarOto.com - Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74, Kalla Toyota bersama TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menggelar public display bertajuk “Merdeka Punya Toyota” di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15-18 Agustus 2019.

Acara ini juga diramaikan dengan Toyota Sienta Day 2019. Berbagai kegiatan tersaji, seperti fun photo contest, coaching clinic safety driving, workshop safety driving, lomba foto kendaraan, lomba mewarnai anak, hingga fun mini touring menuju Malino, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Untuk kegiatan coaching clinic safety driving, TOSCA mengajak semua kalangan masyarakat pengguna kendaraan agar selalu mentaati aturan lalu lintas.

Baca Juga: Menjadi Pengemudi Cerdas Di Tosca Smart Driver

Diisi dengan memberikan pengetahuan mendasar menjadi pengemudi yang pintar, memahami fitur keamanan yang terdapat pada kendaraan dan proses pengecekan standar kendaraan.

Ditempat terpisah, TOSCA melalui Sienta Fun Day juga mengadakan kegiatan sosial. Bedah (perbaikan) rumah masyarakat yang membutuhkan di Makassar. Tepatnya dirumah salah satu penduduk yang tinggal di kampung lette RT 01/04, Kel. Tanjung Mardeka, Kec. Tamalate, Sulawesi Selatan.

“Sienta Fun Day 2019 ini merupakan kegiatan TOSCA pusat yang akan berkelanjutan diseluruh Indonesia. Ini sebagai bentuk kecintaan member TOSCA terhadap mobil Toyota Sienta dan moment saling berbagi kepada masyarakat umum,” jelas Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA.