POPULAR STORIES

Rayakan Natal, Forwot Berikan Donasi Ke 2 Panti Asuhan Di Bekasi

Rayakan Natal, Forwot Berikan Donasi ke 2 Panti Asuhan di Bekasi Forwot Berbagi Kasih di Moment Natal

KabarOto.com - Memperingati Hari Raya Natal 2018, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menggelar kegiatan sosial bertajuk 'Forwot Berbagi Kasih di Moment Natal'. Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (5/1/2019), dengan menyambangi dan merayakan Natal bersama anak-anak di 2 panti asuhan di kota Bekasi, yakni Panti Asuhan Taman Fioreti dan Yayasan Kampus Diakonia Modern (KDM).

Kegiatan ini masih merupakan bagian dari program sosial 'Forwot Berbagi', yang dilakukan sejak tahun 2011 dan sudah jadi agenda rutin. Program ini juga sebagai bentuk kepedulian para pewarta otomotif, kepada masyarakat yang dianggap lebih membutuhkan.

Dalam gelaran perdana 'Forwot Berbagi Kasih di Moment Natal' ini, selain lewat acara dan ibadah, ada pula pemberian donasi berupa uang dan beberapa kebutuhan anak, yang diharapkan dapat menjadi kado Natal bagi sekitar 100 anak dari dua panti asuhan itu.

Baca juga: Mengulas Sejarah Toyota Avanza Dari Masa Ke Masa

"Natal merupakan momen yang tepat untuk kita berbagi kebahagiaan kepada sesama, melalui kegiatan sosial ini, Forwot menyalurkan uang tunai sebesar Rp 5 juta kepada masing-masing panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Taman Fioreti dan Yayasan Kampus Diakonia Modern. Semoga dengan donasi ini dapat memberikan banyak manfaat bagi anak-anak panti asuhan yang tentunya sangat membutuhkan," ujar Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot.

"Melalui semangat Natal ini, semoga mampu meningkatkan rasa saling mengasihi dan juga menghargai antar-sesama manusia," tulis Forwot dalam keterangan resminya.

Forwot Berbagi Kasih di Moment Natal ini turut didukung oleh PT Hyundai Mobil Indonesia, PT Honda Prospect Motor, Garda Oto, Wuling Motors, Auto2000, Unitei dan Technoplast yang telah mendukung acara ini.

Niat baik dari rekan-rekan wartawan otomotif ini pun mendapat tanggapan positif. "Kami mengucapkan terima kasih atas kebahagiaan Natal yang dibagikan hari ini, dan untuk cinta yang luar biasa yang kami terima pagi ini," jelas Suster Theresia, mewakili Panti asuhan Taman Fioreti.

Sambutan positif juga diberikan oleh para staff pengurus Yayasan Kampus Diakonia Modern (KDM), Immanuel Abraham Nanulaita kala menyampaikan sambutannya. "Terima kasih karena teman-teman semua di sini bisa berbagi kasih Natal. Semoga apa yang kami terima, baik itu secara rohani maupun jasmani bisa berkesan dan memberi inspirasi buat adik-adik di sini," tukasnya.

Baca juga: Forwot Nobatkan Honda PCX Hybrid Sebagai Motor Terbaik Tahun 2018