POPULAR STORIES

Komunitas Toyota Calya Indonesia Bogor-Depok Rayakan Hari Jadinya Yang Ke-1

Komunitas Toyota Calya Indonesia  Bogor-Depok Rayakan Hari Jadinya yang ke-1 Member KTCI Bogor-Depok yang merayakan satu tahun berdirinya komunitas mereka

KabarOto.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia Chapter Bogor-Depok (KTCI Bordek) rayakan hari jadinya yang ke-1 di kantor Tunas Ridean, Pasar Minggu, Sabtu (21/4/2018). Seluruh keluarga KTCI Bordek dan chapter lainnya, hadir dalam acara tersebut.

"Satu Senyum, Satu Keluarga dan Satu Kebersamaan" menjadi tema yang diusung dalam HUT ini sehingga mampu mencerminkan KTCI Bordek memiliki senyum kebersamaan dalam satu keluarga dalam naungan KTCI .

Baca Juga: Klub Toyota Calya Indonesia Lakukan Kegiatan Penanaman Mangrove

Ragam kegiatan digelar dalam acara itu, antara lain sambutan pihak KTCI Bordek dan PT Tunas Ridean, Tbk, pemotongan tumpeng dan santunan anak yatim di Yayasan Yatim Piatu "AL Chalidiyah", yang merupakan kerjasama KTCI dengan Tunas Toyota Pasar Minggu.

kabarOto


Selain itu, hari ulang tahun itu juga diisi hiburan untuk mempererat kekeluargaan, yakni Live music, lomba mewarnai anak-anak, lomba modifikasi internal, door prize, atau ajang kopi bareng.

"Momen satu tahun berdirinya KTCI Bordek ini kami manfaatkan dengan kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu dari yayasan Al Chalidiyah, dengan menggandeng PT Tunas Ridean, Tbk. Untuk mempererat kekeluargaan, kami juga mengisinya dengan serangkaian kegiatan yang mengedukasi anggota dengan kegiatan modifikasi internal, dan untuk keluarga kami berikan lomba mewarnai. Selain itu juga hiburan musik dan ngopi bareng bagi anggota KTCI Indonesia yang hadir, dan semakin meriah dengan adanya door prize." ujar Ketua Panpel Setahun KTCI Bordek, Aditya Pratama.

kabarOto


Ketua Umum KTCI Indonesia, Sapto Prayitno, juga memberikan sambutan. "Selamat kepada KTCI Chapter Bogor Depok. Saya berpesan agar KTCI Chapter Bogor Depok terus meningkatkan kreativitas membernya dan terus meningkatkan semua kegiatan-kegiatan positif di chapternya, sesuai slogan "Lets Go Beyond" dengan 3 Pilar KTCI yaitu Otomotif, Sosial dan Lingkungan."

Sementara itu, Kepala Cabang PT Tunas Ridean, Tbk Pasar Minggu Dina Artika menyampaikan, "Ini pertama kalinya komunitas bisa merayakan HUT di tempat kami, dan kami sangat bangga bisa memberi kontribusi positif antara KTCI dan kami dari Tunas Group, Semoga ke depan KTCI Chapter Bogor-Depok semakin berkembang dan semakin banyak kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung ke dunia otomotif dan sosial."

kabarOto