POPULAR STORIES

Rayakan Ulang Tahun Ke 50, Mercedes AMG Luncurkan GT3 Edition 50

Rayakan Ulang Tahun Ke 50, Mercedes AMG Luncurkan GT3 Edition 50 Tampilan Gahar Mercedes AMG GT3 Edition 50 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Demi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50, Mercedes AMG resmi meluncurkan Mercedes AMG GT3 Edition 50 di sirkuit Nurburgring. Didasarkan pada mobil balap Mercedes-AMG GT3, edisi khusus ini hadir dengan balutan warna abu-abu dengan kontras garis warna hitam di eksteriornya.

Seperti dilansir laman Carscoops, Mercedes AMG GT3 Edition 50 juga mendapatkan badge "50 Years AMG" di pintu, jok dan hood. Karena didesain untuk balapan, Mercedes AMG GT3 Edition 50 mendapatkan body kit serat karbon untuk menambah kesan agresif pada mobil, bemper baru, revisi side skirt dan fender depan berventilasi.

Mercedes AMG GT3 Edition 50

Di interior Mercedes AMG GT3 Edition 50 dilengkpai kursi balap dilapisi serat karbon, roll cage dan lingkar kemudi kecil. Terdapat juga pemindah gigi dan digital instrument cluster.

Segi teknis, Mercedes AMG GT3 Edition 50 didukung mesin 6.3-liter V8 yang dikombinasikan ke transmisi sequential racing enam percepatan. Sayangnya Mercedes AMG tak membeberkan berapa tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut.

Mercedes AMG GT3 Edition 50

Mercedes AMG GT3 Edition 50 akan diproduksi secara terbatas yakni hanya 5 unit yang ditujukan untuk menarik kolektor mobil balap.

Baca Juga: