POPULAR STORIES

Rayakan Ultah Ke-3 Di Indonesia, SPBU BP Bakal Ekspansi Tambah 60 Cabang Tahun 2022

Rayakan Ultah ke-3 di Indonesia, SPBU BP Bakal Ekspansi Tambah 60 Cabang Tahun 2022 BP

KabarOto.com - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-3 di Indonesia, bp menegaskan komitmennya untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui rencana ekspansi bisnis.

Komitmen ini di Indonesia klaimnya sudah dimulai sejak 2018 dengan terus memperluas jaringan SPBU bp di Indonesia melalui kerja sama bersama para mitra lokal.

Hingga saat ini, bp telah memiliki 20 SPBU atau service station yang tersebar di sejumlah daerah di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Jumlah ini klaimnya masih akan terus bertambah hingga akhir tahun 2021 dan berlanjut ke tahun 2022.

Baca juga: Meski Pandemik Masih Berlangsung, SPBU BP Masih Pekerjakan Kaum Difabel

“Selama 3 tahun beroperasi di Indonesia, kami secara konsisten telah membangun 20 SPBU bp di sekitar pulau Jawa melalui skema Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO). Pada skema DODO, kami telah bermitra dengan para pengusaha lokal untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan bahan bakar,” kata Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR Indonesia.

Memanjakan konsumen, pihaknya menyediakan promo gratis 1 liter, promo akhir pekan, cashback, reward point, dan program lainnya di setiap SPBU bp. Tidak hanya itu, bp juga klaimnya menyediakan kesempatan kerja yang inklusif bagi masyarakat Indonesia dengan mengkhususkan 70% karyawan SPBU bp untuk warga lokal. Lebih lanjut, SPBU bp juga mengaku senantiasa memberikan peluang pekerjaan bagi penyandang disabilitas.

Baca juga: BP Resmikan SPBU Di Tol Paspro Dan Bogor

Komitmen menghadirkan masa depan yang lebih cerah bagi setiap orang juga ditunjukkan oleh bp melalui kepedulian dan perhatian dalam menjaga keselamatan para tenaga kerja.

Komitmen tersebut diklaim mendapatkan apresiasi dari Kementerian Energi dan Sumber Daya melalui ‘Tanda Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Pratama’ karena mampu menjaga keselamatan kerja karyawan selama total 3.127.833 jam kerja keselamatan, hingga November 2021.

“Pada tahun depan, bp akan terus berekspansi dengan memproyeksikan lebih dari 60 pembangunan SPBU hingga akhir tahun 2022. Kami berharap ekspansi bisnis bp juga berkontribusi bagi masyarakat Indonesia,” tutup Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR Indonesia.