Rayakan Ultah Merek, Pecinta Mobil Eropa Ini Adakan Gathering Akhir Tahun

Rayakan Ultah Merek, Pecinta Mobil Eropa Ini Adakan Gathering Akhir Tahun Foto: Dika Side.id

KabarOto.com - Penghujung tahun 2019, para pengguna dan pecinta mobil-mobil Eropa hadir di Year End Rendezvous Celeberating yang merupakan meet-up akhir tahun yang kebetulan bertepatan dengan anniversary 50 tahunnya peugeot 504 dan 100 tahunnya Citroen di indonesia.

Event tersebut diselenggarakan di Senayan Park, Jakarta Pusat selama dua hari dari tanggal 21 sampai 22 Desember yang di mulai pada pukul 16.00-22.00 WIB.

Kurang lebih acara ini menghadirkan 45 mobil partisipan dari merek Peugeot dan Citroen untuk saat ini, tapi mungkin hari terakhir bisa lebih, karena pihaknya mengundang banyak komunitas peugeot dan citroen di seluruh indonesia.

Baca Juga: Cerita Menarik Di Balik Citroen Dyane 6

"Tidak hanya Peugeot dan Citroen saja yang datang di acara ini, tetapi ada juga pabrikan lain seperti Renault pun turut serta meramaikan," ucap gatot prasetio selaku Ketua penyelenggara.

Bukan cuma meet-up saja, tersaji pula live music dan tukar pikiran bareng para sesepuh Citroen dan Peugeot yg membahas tentang suka duka dari merawat kendaraannya. Adapun foodcourt yang menyajikan banyak makanan dan kudapan agar pengunjung tidak merasa bosan di acara tersebut.