Rayakan Ultah Pertama, Rombongan Bikers Moge Z900 Touring Ke Bali

Rayakan Ultah Pertama, Rombongan Bikers Moge Z900 Touring ke Bali Puncak perayaan 1st Anniversary Z900 Indonesia berlokasi di Eruption Cafe (Foto: Z900 Indonesia)

KabarOto.com - Pada tanggal 16-18 November 2018 lalu menjadi hari penting bagi para bikers pembesut Kawasaki Z900. Di mana selama tiga hari, komunitas Z900 Indonesia baru saja merayakan hari jadinya yang pertama. Momen istimewa tersebut diikuti oleh 15 bikers Z900 Indonesia yang menggelar touring ke Bali.

Touring tersebut sendiri dimulai dari Kota Batu, Malang, Jawa Timur pada tanggal 16 November 2018. Para bikers melakukan perjalanan menuju utara yang dilakukan sejak pagi hari, selanjutnya para rombongan tiba di Pelabuhan Ketapang pada malam hari sekitar pukul 6, dan sampai di Pelabuhan Gilimanuk sekitar satu jam berikutnya.

"Di Malang kita juga sempat riding bareng komunitas Brothers Malang. Sesampainya di Gilimanuk, kami melanjutkan perjalanan menuju Lovina melalui Taman Bali Barat dan tiba di hotel di daerah Lovina jam 10 malam. Kami langsung beristirahat agar besok paginya bisa melanjutkan perjalanan dengan stamina prima," ujar Ari Mochtar, Ketua Z900 Indonesia.

Baca Juga: Tiga Komunitas Moge Asal Jawa Tengah Ini Haus Balap Resmi

Perjalanan touring dengan mengeksplorasi Pulau Dewata kembali mereka lakukan. Pada tanggal 17 November, touring keliling Bali dimulai dengan menuju Denpasar. Selanjutnya para rombongan berakhir di hotel Ramada Bali Sunset Road Kuta untuk melanjutkan rangkaian kegiatan lainnya.

"Puncak perayaan 1st Anniversary Z900 Indonesia berlokasi di Eruption Cafe yang lokasinya tidak jauh dari hotel Ramada. Terihat para bikers Z900 Indonesia saling bersenda gurau, memang tidak bisa dipungkiri touring bersama akan membuat kita bisa lebih dekat satu sama lain. Kami juga melakukan bincang-bincang santai untuk perkembangan Z900 Indonesia," sambung Ari.

Keesokan harinya, 18 November, beberapa member Z900 Indonesia kembali ke Jakarta. Namun ada beberapa bikers yang tetap melanjutkan kebersamaan di Bali. Well.. Sukses terus, Sob!

Baca juga: Kawasaki Resmikan Showroom Dan Pusat Service Di Pekanbaru