POPULAR STORIES

Rayakan Umur Ketiga, TACI Chapter Jakarta Membuat Program Paket Servis

Rayakan Umur Ketiga, TACI Chapter Jakarta Membuat Program Paket Servis

KabarOto.com - Komunitas pecinta dan penggemar Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Jakarta memasuki usia ketiga. TACI chapter Jakarta resmi berdiri 2016, tepatnya 18 Februari. Saat ini chapter Jakarta sudah memiliki anggota sebanyak 50 member.

Sebagai rasa syukur menginjak umur baru, TACI chapter Jakarta menggelar acara syukuran. Tentunya, acara ini tetap berdasar ke empat pilar TACI yaitu Togetherness, Automotive, Charity, dan I'm Driving with Manners.

Baca Juga: Komunitas Fortuner Asal Kepulauan Seribu Ini Rayakan Ultah Ke-3

Kali ini TACI chapter Jakarta mengusung tema 3 Years of Our Pride. Diawali dengan doa dan tiup lilin. Acara syukuran tiga tahun komunitas pecinta Avanza ini dilanjutkan dengan donasi tepat di tanggal lahirnya, 18 Februari 2020. Para member memberi santunan pada yatim dan dhuafa yang berada di asrama daerah Jakarta Pusat.

"Niat dan tujuan kami sebagai wujud rasa syukur bahwasanya TACI Chapter Jakarta Raya sudah memasuki usia ketiga," ujar Andi Ridwan Ketua TACI chapter Jakarta Raya.

Tak hanya sekali, TACI kembali menggelar acara sebagai puncak syukuran di akhir Februari lalu. Bekerja sama dengan Auto2000 Kelapa Gading, Jakarta mereka membuat program paket servis dengan harga khusus untuk TACI. Serunya, chapter Jakarta juga mengundang beberapa chapter lainnya bahkan komunitas lain.

Baca Juga: Pengurus Anyar Komunitas Retro Datsun Jakarta Gaungkan Visi Misi Baru

Walau akses menuju lokasi tergenang banjir, ditemani deru hujan acara tetap berlangsung hangat dan kekeluargaan disemarakkan dengan live music serta sharing antar member.

"Keluarga besar TACI Umumnya, akan selalu terus berusaha tertib berlalu lintas sesuai dengan slogan kita Driving With Manners dan berkumpul bersama dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan We Are Family TACI," kata Andi Ridwan.