POPULAR STORIES

Rays Gram Lights 57D-Mark II Rilis, Untuk Gaya Neo Klasik

Rays Gram Lights 57D-Mark II Rilis, Untuk Gaya Neo Klasik Sumber : Rays

KabarOto.com – Rays merilis generasi terbaru dari Gram Lights 57D-Mark II, pelek ini sendiri merupakan varian terbaru dari seluruh jajaran Gram Lights.

Model 57D-Mark II tidak jauh berbeda dari 57DR, konstruksinya monoblok dengan metode pembuatan casting. Desain palang enam yang sedikit mirip seperti model TE37 namun ukuran palangnya lebih kurus. Serta tidak ada lubang kecil di sekitar lubang baut seperti sebelumnya.

Baca juga: Rays Gram Lights 57XR-X, Pelek SUV Untuk Pengendara Agresif

Model setiap palang juga dibuat lebih celong, sehingga mengejar ukuran offset pelek kecil, untuk gaya Neo Klasik. Terdapat detil embos Rays di salah satu palang, dengan finishing warna putih. Tidak perlu khawatir soal kualitas, karena sudah tersertifikasi JWL + R Spec 1.

Dalam paket pembeliannya, sudah tersedia pentil angin besi, namun belum ada dop pelek. Dop pelek tersedia sebagai opsional dalam pilihan berbagai warna, yang dilabeli sekitar Rp 205 ribu per buahnya.

Baca juga Rays Versus VV21S Pelek Jepang Gaya Eropa

57D-Mark II hanya tersedia dalam pilihan ukuran 15 inci lebar 8, dengan ukuran PCD 4x100 atau 114,3, berikut offset-nya 0 dan 13. Banderolnya sekitar Rp 17,5 jutaan satu set belum termasuk pajak.