POPULAR STORIES

Recall Suzuki S-Presso Karena Masalah Ini, Pemilik Diharapkan Segera Ke Bengkel

Recall Suzuki S-Presso Karena Masalah Ini, Pemilik Diharapkan Segera ke Bengkel Suzuki S-Presso

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) recall S-Presso produksi Juli 2022 - Maret 2023, recall dilakukan untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian terhadap komponen Steering Tie-Rod. Komponen tersebut bertugas sebagai penghubung sistem kemudi dengan roda agar keseimbangan roda saat melaju.

Bacaa Juga: Suzuki S-Presso Direcall Karena Masalah Airbag

Suzuki sudah mengundang para pelanggan pemilik S-Presso, untuk datang ke jaringan Bengkel Resmi, untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

Setelah komponen tersedia, diler resmi Suzuki akan menghubungi dan mengundang 2.228 pemilik unit S-Presso di Indonesia.

Mereka diminta datang ke bengkel Resmi Suzuki, secara bertahap untuk melakukan pengecekan kendaraan dan melakukan penggantian komponen yang diperlukan.

Suzuki S-Presso yang masih berada di diler dan menjadi stock akan diperiksa, dan dilakukan penggantian terlebih dulu sebelum dikirim kepada pelanggan. Untuk unit produksi April 2023 dan setelahnya, sudah mendapatkan pembaharuan.

Bagi calon pelanggan yang berminat memiliki S-Presso tidak perlu khawatir, Suzuki sudah melakukan pemeriksaan pada stok S-Presso yang ada di dealer, dan memastikan unit baru tersebut tidak, termasuk dalam unit yang memerlukan penggantian komponen, atau dengan kata lain sudah menggunakan komponen Steering Tie-Rod yang terbaru.

Pelayanan purna jual Suzuki diduukung oleh 206 lokasi bengkel resmi, tersebar di 33 provinsi Indonesia. Saat pelanggan S-Presso hadir dan mengikuti Product Quality Update, tim Service Suzuki akan segera melakukan pemeriksaan di Steering Tie-Rod, akan melakukan penggantian komponen dalam waktu 0.9 jam.

Suzuki juga menghimbau agar para pelanggan dapat segera melakukan booking service secara mandiri melalui layanan yang telah tersedia seperti Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Baca Juga: Hasil Uji Tabrak, Suzuki S-Presso Hanya Dapat Bintang 1 Global NCAP

Atau whatsapp Halo Suzuki di nomor 0811-1993-0800. Suzuki juga memberi kemudahan lain, dalam melakukan booking servis, melalui fitur live chat, tersedia di website www.suzuki.co.id dan akan langsung mendapatkan tanggapan dari tim profesional Suzuki.