Recaro Jadi Penyuplai Jok Bagi Ford Focus ST 2019

Recaro Jadi Penyuplai Jok Bagi Ford Focus ST 2019 ford.com.au

KabarOto.com – Mungkin nama Recaro sudah tidak asing lagi ditelinga para modifikator. Sebenarnya Recaro tidak hanya menyediakan jok untuk mobil saja, melainkan juga menyediakan kursi untuk olahraga Esport dan juga pesawat.

Kualitas dari jok aftermarket tersebut juga kerap kali dipilih karena kualitasnya yang bagus, mulai dari penggunaan bahan dan nyaman saat diduduki. Mungkin hal tersebut jadi pertimbangan Ford memilih Recaro sebagai penyuplai jok standar untuk Ford Focus ST terbaru.

ford.com.au

"Kami bangga bahwa Ford terus memberikan kepercayaan kepada kami sebagai penyuplai performance seats bagi mobil-mobilnya," kata Ulrich J. Severin, ujar Head of Recaro Automotive Seating.

Baca juga : Vector Tawarkan Jok Mobil Premium Harga Terjangkau

Model yang sporty serta ergonomis membuat pengemudi maupun penumpang depan merasakan kenyamanan maksimal saat duduk di kabin Ford Focus ST. Mobil ini nantinya akan menggunakan mesin 2.3L EcoBoost dengan tenaga 280 dk dan torsi maksimal 420 Nm. Akselerasi juga sangat cepat, yakni 0-100 kpj hanya ditempuh dalam waktu kurang dari 6 detik saja.

“Ini adalah tujuan kami untuk menciptakan pengalaman berkendara yang intens dan jok kami akan sangat cocok untuk Ford Focus ST,” lanjut Ulrich.

Jok ini juga memiliki bahan perpaduan kulit serta fabric berwarna dasar hitam, dengan jahitan putih. Lalu sebagai pemanis, ada bordiran logo “ST” pada bagian headrest, serta logo “Recaro” terpampang jelas pada sisi jok. Tidak hanya itu, ada penawaran opsional dengan menambahkan pemanas jok dan lumbar pada bagian pinggang.

Nantinya, Focus ST teranyar ini akan hadir dengan beberapa pilihan warna misalnya Ford Classics Performance Blue dan Orange Fury. Dan dari kabar yang beredar, akan mulai dikenalkan pada bulan Juni 2019 mendatang.

Baca juga : Ini Bedanya Sunroof, Moonroof, Dan Panoramic

Oh iya, baru-baru juga Recaro baru saja mendapat penghargaan “Best Brands in All Classes” yang diberikan oleh AUTO BILD setelah mendapat voting 83.1 % suara, dari total 171.000 responden.

"Tim kami menganggap ini sebagai dukungan besar terhadap pekerjaan kami, dan akan lebih memberi motivasi tambahan untuk terus memberikan yang terbaik, sehingga di tahun-tahun mendatang kami bisa mendapatkan kepercayaan pembaca lagi," tutup Ulrich.