POPULAR STORIES

Red Bull KTM Tech3 Unjuk Gigi Lewat Livery Baru

Red Bull KTM Tech3 Unjuk Gigi Lewat Livery Baru

KabarOto.com - Tak hanya tim Red Bull KTM Factory Racing yang unjuk livery baru untuk MotoGP 2020. Tim satelitnya yakni Red Bull KTM Tech3 juga memamerkan livery untuk musim 2020 ini.

Melihat secara visual dari bentuknya, sama saja dengan perubahan pada KTM RC16 tim pabrikan. Bentuk motor baru ini lebih agresif dari sebelumnya, dengan sudut tajam di beberapa bagian.

Secara detail, hal itu bisa dilihat pada aero fairing, lalu ada gerigi di bagian samping fairing depan, lubang kotak-kotak di tangki, lalu juga undercowl yang lebih tajam.

Baca Juga: KTM Owners Community Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-2 Dengan Penuh Harapan

Selain itu, yang jelas nampak berbeda dari sebelumnya adalah soal livery motornya. Sebelumnya, tim Tech3 memakai warna biru dan oranye, dengan tulisan dan logo Red Bull berwarna silver yang berukuran besar di fairing samping.

Kali ini ada perbedaan, logo Red Bull yang besar tidak lagi tampak di KTM RC16 tim Tech3. Red Bull menampilkan salah satu produk minuman kaleng Red Bull Organics, yakni Simply Cola, pada motor tim Tech3.

Baca juga: MotoGP 2021 Indonesia, Begini Persiapan Sirkuit Mandalika

Jadi warna biru keunguan, silver, dan merah ala minuman kaleng Simply Cola menjadi tema baru livery tim Tech3. Warna biru dan oranye seperti versi sebelumnya masih ada, tapi ada tambahan warna Simply Cola pada bagian tengah fairing sampai bagian buritan RC16 tim Tech3. Keren!