POPULAR STORIES

Red Bull Racing Siapkan Alex Albon Sebagai Pengganti Sergio Perez

Red Bull Racing Siapkan Alex Albon Sebagai Pengganti Sergio Perez Foto : @alex_albon.

KabarOto.com - Red Bull Racing kabarnya menyiapkan Alex Albon untuk menjadi pengganti Sergio Perez. Walau penampilan pembalap Meksiko itu terbilang sangat baik, bahkan menempati posisi kedua di klasemen pembalap musim lalu dengan 285 poin.

Tapi hal itu tampaknya belum cukup untuk membuat Red Bull Racing bersiap mencari penggantinya. Alex Albon pun muncul sebagai kandidat terkuat sebagai pengganti pada musim 2025.

Red Bull Racing menawarkan kontrak multi-tahun berdurasi sekitar 3 tahun kepada Albon. Selain itu rumor lain juga mengatakan, kalau Mercedes AMG Petronas pun mengincar jasa pembalap asal Thailand itu, setelah ditinggal Lewis Hamilton ke Scuderia Ferrari.

Baca Juga : F1 Inggris Perpanjang Kontrak Hingga 2034

Berkomentar soal itu, Albon memberikan pendapatnya. "Mari kita lihat. Waktu akan menjawabnya. Namun fokus saya adalah pada tahun 2024, mari kita tetap seperti itu. Fokus sebenarnya adalah memastikan, bahwa kita membuat kemajuan pada tahun 2025,” ujarnya.

Baca Juga : RB Team Ganti Nama Dan Luncurkan Mobil Baru VCARB 01 Untuk Formula 1 2024

Albon sebelumnya pernah bergabung Red Bull Racing pada pertengahan musim 2019, setelah dipromosikan dari AlphaTauri untuk menggantikan Pierre Gasly hingga akhir tahun 2020. Sebelum digantikan oleh Sergio Perez. Setelah absen di F1, Albon membangun kembali karirnya pada musim 2022 dan 2023 bersama Williams.