Mobil Rekomendasi Untuk Masyarakat Indonesia

Mobil Rekomendasi untuk Masyarakat Indonesia Daihatsu Sigra, Produk andalan Daihatsu yang banyak diminati. (foto: istimewa)

KabarOto.com - Memasuki Tahun Baru 2018, mungkin Anda tengah memikirkan membeli kendaraan baru. Lantas rekomendasi apa yang harus diketahui sehingga tak menyesal kelak. Ada banyak petunjuk yang bisa digunakan, tapi setidaknya pilihlah kendaraan yang tangguh dan memiliki layanan purna jual.

Rudy Ardiman, Coorporate Planning & Communication Division Head, PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, konsumen sebaiknya memilih mobil yang sudah teruji ketangguhannya. Karena mobil bukan barang yang bisa dibeli setiap bulan, jadi harus pintar memilih.

"Beli mobil sebaiknya yang sudah ada layanan purna jual. Jadi kalau kita akan melakukan perawatan secara berkala cakupan networkingnya luas," terangnya.

Layanan purna jual ini juga menurutnya bisa melayani pelanggan saat datang ke outlet. "Outlet harus melayani konsumen, agar mereka tidak perlu menunggu lama," tambahnya.

Baca Juga:

Daihatsu memiliki produk yang cocok dengan masyarakat Indonesia. Produk-produk yang ditawarkan di antaranya Daihatsu Terios bagi konsumen yang ingin kendaraan SUV sporty. Mobil ini bisa digunakan dalam segala kondisi jalan.

"Kalau mau muat agak banyak dan tenaga cukup kita ada Daihatsu Xenia. Kalau mau city car sporty ada Sirion," jelasnya. Rudy juga menjelaskan jika customer baru pertama punya mobil dengan harga terjangkau Daihatsu memiliki Ayla. "Kita juga ada Sigra untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.