Renault Climber Sudah Ada Di Indonesia, Harga Rp149 Jutaan

Renault  Climber Sudah ada di Indonesia, Harga Rp149 Jutaan Renault Climber

KabarOto.com - Renault Climber, produk pertama Renault yang diluncurkan sejak 2018 dan mengubah pandangan pasar Indonesia akan mobil Eropa yang pasti mahal, kini menghadirkan nuansa baru yang lebih berwarna, atraktif, dan memiliki desain yang beda dan Keren.

Meski ditengah sulitnya proses distribusi akibat pandemik virus Coron atau Covid-19, PT Maxindo Renault Indonesia tetap memenuhi komitmennya, dengan mendatangkan Renault Climber untuk memenuhi pemesanan di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

Baca Juga: Strategi Pasar, Renault Triber Bisa Test Drive Di Rumah

Saat ini, callon konsumen yang ingin mendapatkan mobil ini bisa melakukan test drive kapan saja di lokasi rumah pelanggan dengan mendaftarkan diri di www.renault.co.id. Dalam situs tersebut juga sudah bisa dilakukan pemesanan.

“New Renault Climber dengan design progresif ditambah dengan transmisi otomatis ala mobil super mewah akan menjadi pilihan yang menarik untuk konsumen otomotif Indonesia” tutur Davy J Tuilan, Chief Operating Officer PT. Maxindo Renault Indonesia dalam video conference dengan media.

Renault Kwid M/T dibanderol Rp 149,9 juta, sementara itu Renault Climber AM/T dijual Rp 158,9 juta.

Renault Climber memiliki design yang attractive, menghadirkan eskterior yang kompak, kokoh dan dinamis, memberikan warna dan bentuk berbeda di kelas kendaraan city car maupun hatchback.

Baca Juga: Menanti Lama, Renault Triber Sudah Merapat Ke Indonesia

Meski kompak, mobil ini cukup luas untuk mengangkut 5 orang dewasa. Dengan bentuk, warna dan gaya sporty, sangat menunjang penampilan dan gaya dalam berkendara di Indonesia.