POPULAR STORIES

Renault Clio Lutecia Limited Edition, Pilihan Kaum Muda

Renault Clio Lutecia Limited Edition, Pilihan Kaum Muda

KabarOto.com - Sebagai hatchback yang lincah, Renault Clio terbilang cukup mendapat respon positif dari kaum muda di Eropa. Agar semakin menggairahkan penjualan, dihadirkan edisi terbatas, Renault Clio Lutecia Limited Edition.

Tak banyak untuk pasar di Inggris, produksi dikabarkan 300 unit untuk disebar ke konsumen. Cukup menggundang selera berkat baluran bodi Diamond Black Metallic, ditambah detailing kuningan di grill, pelek 17 inci Viva Stella dan jendela dibuat gelap.

Baca juga: Uji Tabrak Renault Triber Raih Bintang 4



Hal yang jadi unggulan ketika berkendara musim dingin adalah lingkar kemudi berpemanas, begitu pula dengan joknya. Material soft touch di jok berbahan fabric terbuat dari serat Tencel dihiasi tepian pipa berwarna kuningan.

Menambah tingkat keselamatan saat berkendara ada Blind Spot Warning dan Adaptive Cruise Control dengan detector. Ada pula Hill Start Assist, Active Emergency Braking dengan pendeteksi pejalan kaki dan pesepeda. Ditambah Emergency Brake Assist, Lane Keeping Assist dan Lane Departure Warning, Traffic Sign Recognition (TSR) dan Renault Automatic Emergency Assist.



Kemudian sensor parkir dan rear view camera. Di kokpit terpampang layar sentuh 9,3 inci berfitur Easy Link dengan satelit navigasi. Kontrol pendingin kabin dan Multi-Sense.

Baca juga: Restomod Renault 5 Turbo 3, Lebih Bertenaga Dibandingkan Toyota GR Supra

Perihal dimensinya, memiliki panjang 4.050 mm, lebar 1.798 mm dan tinggi 1.440 mm. Jarak suburoda disajikan 2.583 mm. Sedangkan pilihan mesinnya hanya disediakan versi bensin turbocharger TCe 90.

Bagi peminat, pengiriman perdana akan dilakukan bulan September mendatang. Harganya mulai dari £20.200 atau setara Rp 402,2 juta.