POPULAR STORIES

Renault Meriahkan GIIAS 2019 Dengan Konsep Booth Yang Unik

Renault Meriahkan GIIAS 2019 dengan Konsep Booth yang Unik Booth Renault cukup menyita perhatian pengunjung (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai yang kini berperan sebagai mitra baru merek Renault di Indonesia, untuk pertama kalinya menyapa konsumen mereka dalam ajang pameran otomotif bertaraf internasional, Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019.

Dalam pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD tersebut, selain menghadirkan produk terbarunya Renault Triber Maxindo Renault Indonesia juga akan meluncurkan produk-produk unggulan terbarunya seperti Renault Kwid dan Renault Duster yang siap meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga: Hampir Launching Setiap Hari, Ini Kegiatan Renault Di GIIAS 2019

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan "Tentunya kami sangat senang, untuk pertama kali nya Maxindo Renault Indonesia sebagai mitra baru brand Renault di Indonesia dapat secara langsung menyapa konsumen kami.

Renault Triber menjadi salah satu andalan di GIIAS 2019

Menariknya, Maxindo Renault Indonesia menghadirkan booth dengan konsep dan desain unik bernuansa "Die-cast", yang mencerminkan kesiapan Renault dalam menghadirkan kendaraan yang memiliki teknologi mutakhir untuk mobilitas yang semakin mudah dan nyaman.

"Keikutsertaan dalam GIIAS 2019 merupakan bukti semangat dan komitmen kami dalam membangun brand Renault di Indonesia dan kami akan terus konsisten berpartisipasi setiap tahunnya untuk lebih dekat dengan konsumen kami," jelas Davy.

Bernuansa Perancis

Dalam pameran ini, salah satu produk yang menjadi fokus utama Renault adalah Triber. "Pasar otomotif saat ini sangat dinamis dan berkembang cepat, sehingga kami menerapkan “Aggressive Mindset”, salah satu nya adalah mengisi celah segmen-segmen yang masih terbuka dengan menghadirkan produk terbaru Renault untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia," tambah Davy.

Setiap hari nya, booth Renault akan melakukan peluncuran produk, product knowledge talkshow dan juga akan diramaikan oleh games challenge.

Baca Juga: Renault Arkana, SUV Coupe Murah Yang Sporty

Partisipasi Renault dalam GIIAS tahun ini juga berupaya dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam mengembangkan green technology melalui kendaraan elektrifikasi yang sejalan dengan tema GIIAS 2019, Future in Motion.

"Untuk meningkatkan consumer journey dalam mengunjungi booth Renault, kami juga menghadirkan Renault Twizy sebagai mobil listrik yang ramah lingkungan sebagai upaya dalam mendukung green technology melalui kendaraan elektrifikasi," tutup Davy.