POPULAR STORIES

Hampir Launching Setiap Hari, Ini Kegiatan Renault Di GIIAS 2019

Hampir Launching Setiap Hari, Ini Kegiatan Renault di GIIAS 2019

KabarOto.com - Perhelatan akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah didepan mata. Hari ini (18/7/2019), semua APM dan tenant lainnya akan sangat sibuk unjuk gigi di booth masing-masing.

Hal yang sama bakal dilakukan oleh PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) yang belum lama melakukan product unveiling Renault Triber untuk media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Saingi Merek Lain, Beberapa Fitur Ini Jadi Nilai Jual Renault Triber

Pihaknya juga mengklaim bakal menghadirkan kegiatan menarik setiap harinya, "Ya, hampir setiap hari kita ada launching produk, tentunya tidak semuanya unit kendaraan namun ada produk lain dari kami," ujar Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia di diler Renault Bintaro.

Pihaknya juga akan mengumumkan harga resmi dari Renault Triber yang diklaim tak sampai Rp 200 juta pada ajang GIIAS 2019, selain itu, MRI juga mengajak awak media untuk menjajal sendiri performa dari mobil tersebut.

Buat Sobat Kabaroto yang penasaran, langsung saja sambangi booth mereka di hall 5B ya. Nih, daftar kegiatan mereka selama GIIAS 2019 berlangsung.