POPULAR STORIES

Renault Perkenalkan Mobil Glamping Dengan Fasilitas Hotel Mewah

Renault Perkenalkan Mobil Glamping Dengan Fasilitas Hotel Mewah

KabarOto.com – Kegiatan glamping dengan mobil menjadi salah satu pilihan liburan yang dipilih di saat pandemik Covid-19. Glamping sendiri merupakan paduan dari kata glamour camping. Jadi, glamping mengacu pada kegiatan berkemah era modern yang mewah dan nyaman.

Belum banyaknya pabrikan yang menawarkan produknya beserta fasilitas glamping membuat Renault tertarik memperkenalkan konsep terbarunya Renault Hippie Caviar Hotel yang diklaim memberikan kenyamanan sekaligus kemewahan.

Baca Juga : Aliansi Renault Dan Geely, Fokus Pengembangan Kendaraan Elektrifikasi

Secara keseluruhan, Renault Hippie Caviar Hotel menampilkan konsep hotel bintang 5, mulai dari desain dan hingga bahan pelapis, seperti panel kayu langka, linen, wool dan cat washi Jepang yang memberikan efek kertas kesan kontemporer.

Kabin mobilnya menampilkan sentuhan “Almond Slakes” dengan kilau air kehijauan dan kamar belakang berwarna “Anodised Silver Gray”.

Renault Hippie Caviar Hotel dilengkapi dengan bench seat yang bisa diubah menjadi kasur tidur berukuran 1,45 m x 1,95 m. menariknya, kasur ini bisa diletakkan di dalam maupun luar mobil.

Baca Juga : Renault Clio Lutecia Limited Edition, Pilihan Kaum Muda

Selain itu, bench seat dan corner armchair bisa diubah menjadi lounge area. Bagian atap mobil bisa dijadikan teras lengkap beserta meja kopi dan sepasang kursi malas yang semuanya mudah diakses melalui tangga.

Hebatnya lagi, pengguna Renault Hippie Caviar Hotel tidak perlu khawatir soal logistik dan charging baterai ponsel. Sebab, pemilik bisa memesan secara online dan langsung dikirimkan ke lokasi glamping.

Kabarnya, Renault Hippie Caviar Hotel akan ditampilkan pada Düsseldorf Caravan Salon yang berlangsung 28 Agustus-5 September 2021. Kehadiran mobil glamping ini sekaligus untuk memperkenalkan Renault Traffic yang bakal debut perdana tahun 2022.

Berita Terkait

Berita Terkait