POPULAR STORIES

Renault Rilis Kwid, Kiger, Dan Triber Festive Limited Edition

Renault Rilis Kwid, Kiger, dan Triber Festive Limited Edition Dok : Renault India

KabarOto.com - Renault India telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis varian edisi terbatas untuk 3 model andalan mereka, yakni Kwid , Triber dan Kiger Feative Limited Edition.

Untuk Renault Kiger dan Triber mendapat varian RXZ, sementara Renault Kwid Climber. Mobil ini mendapat skema warna putih dan aksen Mystery BlackRoof. Lalu bagian gril depan, aksen lampu depan dan lampu kabut aksen merah, serta stiker hitam di pintu samping.

Baca juga: Geely Beli Saham Renault Korea Selatan Senilai Rp2,9 Triliun

Kwid Climber menggunakan mesin 3 silinder DOHC berkapasitas 999 cc dengan tenaga 68 dk pada 5.500 rpm, dan torsi 91 Nm pada 4.250 rpm. Pilihan dua pilihan transmisi yakni manual 5 percepatan dan transmisi Automated Manual Transmission (AMT) 5 percepatan. Menariknya mobil ini tidak punya tuas transmisi otomatis, namun mekanismenya kenob putar di dasbor dengan penunjuk Reverse (R)- Neutral (N) - Drive (D).

Renault Triber memiliki salah satu ruang bagasi terbesar di kelasnya yakni 625 liter, dan meraih peringkat bintang 4 oleh Global NCAP membuktikan kalau mobol ini punya fitur keselamatan yang cukup baik.

Baca juga: Renault Scenic Vision, Crossover Konsep Listrik Dengan Hidrogen

Berbekal mesin bensin 3 silinder DOHC berkapasitas 999 cc, memiliki tenaga maksimal 72 dk pada 6.250 rpm dan torsi mencapai 96 Nm pada 3.500 rpm. Dengan opsi sistem transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 5 percepatan.

Renault Kiger dibekali mesin 3 silinder segaris turbo berkapasitas 1.000 cc, bertenaga 100 dk dan torsi maksimal 160 Nm. Memiliki dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan CVT.

Kabarnya 3 mobil ini bakal mulai dijual pada 2 September mendatang.