Replika Mobil Sultan Amalgam Collection Bisa Dipesan Lewat TDA Luxury Toys

Replika Mobil Sultan Amalgam Collection Bisa Dipesan Lewat TDA Luxury Toys Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Mungkin Sobat KabarOto punya hobi untuk mengkoleksi miniatur atau diecast dari mobil-mobil supercar, atau sebagainya. Untuk menambah koleksi yang lebih mewah, mungkin kalian harus coba tengok replika mobil dari Amalgam Collection nih.

Mobil replika buatan pabrikan asal Inggris itu sekarang bisa dipesan di TDA Luxury Toys. Ada beberapa model yang ditawarkan yakni skala 1:18, lalu ada juga 1:8, bahwa model hidung dari mobil Formula 1 pun dibuat untuk dipajang.

Model hidung SF1000 milik Charles Leclerc.

Baca juga: Para Sultan, TDA Luxury Toys Siap Hadirkan Mobil Impian Kamu!

“Amalgam itu kenapa harganya bisa lebih mahal dibanding replika, atau miniatur mobil lain karena jauh lebih detil. Lalu misalnya cat yang digunakan seperti contoh mobil Ferrari, itu mengambil dari warna cat aslinya,” jelas Sales Consultant TDA Luxury Toys, Hilman Rizky.

Beberapa contoh skala 1:18.

Lalu asyiknya lagi, kita bisa loh pesan sesuai dengan spesifikasi mobil sendiri, namun khusus untuk skala 1:8 ya Sob! “Amalgam itu bisa order sesuai spesifikasi mobil konsumen, misalnya warna cat dan stikernya itu bisa disesuaikan seperti mobil konsumen, tapi khusus untuk skala 1:8,” paparnya.

Baca Juga : TDA Luxury Boyong Kaca Film Motoshield Pro Ke Indonesia

Sistem pemesanannya itu sesuai ada di website Amalgam-nya. Sehingga untuk jenis mobil, Sobat KabarOto bisa langsung cek stok apa saja yang tersedia di sana.

Skala 1:8 mobil RB16B dengan livery spesial saat F1 GP Turki 2021.

Soal harga mungkin Sobat KabarOto akan sedikit terkejut mendengarnya. Namun semua itu terbayar jika melihat betapa detilnya replika mobil dari Amalgam tersebut. Untuk semacam nose F1 dilabeli Rp 8 juta, skala 1:18 itu dibanderol Rp 17 jutaan. Sementara 1:8 tergantung model, sebagai contoh Ferrari 812 Competizione dengan opsional kustom terjual sekitar Rp 300 jutaan.