POPULAR STORIES

Resmi! Alex Marquez Perkuat Gresini Racing Mulai MotoGP 2023

Resmi! Alex Marquez Perkuat Gresini Racing Mulai MotoGP 2023 Al3x Marquez (Foto: MotoGP)

KabarOto.com – Tim Gresini Racing mengumumkan perekrutan Alex Marquez untuk musim depan.

Beberapa belakangan ini, kabar soal perpindahan pembalap menjadi topik hangat di kalangan pencinta motorsport terutama MotoGP. Salah satunya, Alex Marquez yang beberapa hari lalu mendekati pabrikan Ducati.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda 2022: Francesco Bagnaia Raih Pole Position, Cetak Rekor Lap Baru

Tidak membutuhkan waktu lama, pihak tim Gresini Racing pada Minggu (26/6) menjelang GP Belanda resmi mengumumkan bahwa sang adik Marc Marquez itu resmi bergabung mulai musim depan dan tandem bersama Fabio Di Giannantonio.

Alex akan menjadi tandem Fabio Di Giannantonio

“Saya sangat senang dengan proyek baru ini. sementara itu, kami juga mengonfirmasi pembalap kami, Fabio Di Giannantonio untuk musim 2023. Tahun ini, dia telah menunjukkan bakatnya. Berkembang dari balapan ke balapan dan saya yakin dia akan semakin kompetitif. Dia akan ditemani oleh Alex Marquez, menurut saya ini merupakan kombinasi menarik untuk menghadapi musim baru,” ungkap Nadia Padovani selaku pemilik tim Gresini Racing.

Baca Juga : Bastianini Dan Diggia Berharap Finish 10 Besar Di MotoGP Belanda

Dikabarkan Alex Rins akan merapat ke LCR Honda

Kedatangan Alex ini sekaligus mengonfirmasi hengkangnya dia dari LCR Honda Castrol, yang sudah ia bela selama dua musim. Sementara itu, dikabarkan pihak LCR sedang membuka negosiasi dengan Alex Rins.

“Saya sangat senang dapat mengumumkan kepindahan saya ke tim Gresini MotoGP dan sangat senang dengan petualangan baru untuk musim depan. Bagi saya, penting untuk berubah dan kembali ke motivasi yang saya miliki ketiga saya di MotoGP. Saya ingin berterima kasih kepada Nadia Padovani, Carlo Merlini, dan semua staf Gresini Racing yang mempercayai saya untuk memperkuat tim ini,” ungkap Alex Marquez.