POPULAR STORIES

Resmi Beroperasi, Intip Fasilitas Outlet Mewah Porsche Di Jerman

Resmi Beroperasi, Intip Fasilitas Outlet Mewah Porsche Di Jerman Outlet Porsche di Stuttgart (Foto: Porsche)

KabarOto.com - Porsche Jerman meresmikan outlet pertamanya di Stuttgart. Di mana, fasilitas ini dibuka untuk umum mulai 15 Oktober lalu.

Ketua Dewan Eksekutif Porsche Deutschland GmbH, Alexander Pollich mengatakan, “Di sini, pengunjung akan melihat merek dengan cara yang benar-benar baru. Bersama mitra baru, kami tidak hanya akan menghadirkan mobil sport kami, tetapi juga berbagai macam produk Porsche."

Menggunakan area seluas lebih dari 300 meter persegi, model dan kelangkaan terkini dari Museum Porsche akan ditampilkan. Perusahaan mitra Porsche juga akan memamerkan edisi terbatas produk mereka. Pelanggan juga dapat membeli item Porsche Design pilihan di Brand Store.

Baca juga: Pemilik Porsche 911 GT3, Ada Bodykit Keren Dari DMC

Mobil sport yang ditampilkan di dalam outlet

Pelanggan juga dapat memesan mobil secara online. Di Fitting Lounge, pelanggan dapat menggunakan konfigurator kendaraan dan aplikasi realitas virtual untuk mewujudkan Porsche impian mereka dan memesannya langsung dari diler. Fungsi live chat memungkinkan kontak langsung dengan diler serta pemesanan mobil yang tersedia dalam stok.

“Kami senang bahwa Brand Store baru juga akan menawarkan banyak highlight menarik selama dan di luar jam buka berkat berbagai acara yang ditawarkan,” kata Bastian Schramm, Kepala Pemasaran di Porsche Deutschland GmbH.

Baca juga: Porsche 911 GT3 RS 992 Pecahkan Rekor Sendiri Di Nurburgring

Upacara pembukaan pada 13 Oktober dihadiri oleh beberapa tamu terkemuka, termasuk top model Toni Garrn, aktor Omar Sy dan entertainer Klaas Heufer-Umlauf. Acara ini dipandu oleh presenter TV Jerman Steven Gätjen, yang berbicara dengan para tamu.

Sebagai informasi, fasilitas ini dioperasikan oleh agen Liganova sebagai bagian dari konsep retail-as-a-service, yang ditugaskan oleh Porsche Deutschland GmbH sebagai operator. Brand Store buka dari Senin hingga Sabtu dari pukul 10:00 hingga 20:00.