POPULAR STORIES

Resmi Diluncurkan, Kawasaki New KLX150SM Dibanderol Rp36,9 Juta

Resmi Diluncurkan, Kawasaki New KLX150SM Dibanderol Rp36,9 Juta Kawasaki New KLX150SM tipe Special Edition (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan New KLX150SM dalam dua varian, yakni Standar dan Special Edition, Rabu (15/3). Di mana, model terbaru ini dibanderol mulai dari Rp 36,9 juta.

Kawasaki New KLX150SM masih mempertahankan rangka dan mesin model sebelumnya, dengan menambahkan beberapa fitur baru. Versi standar ditawarkan dalam warna Firecracker Red/Ebony dan versi Special Edition dengan warna Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony dan Neon Green/Ebony, menunjang kaum milenial yang catchy dan stylish.

Baca Juga: SC Project Luncurkan Slip-on SC1-R Untuk Kawasaki Ninja 1000 SX

Peluncuran New KLX150SM

New KLX150SM 2024 dilengkapi dengan ban (depan: 17-inch / rear: 17-inch), fitur lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD, wheel travel menjadi 175 mm, dan body yang disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga.

“Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan Supermoto, kami berinovasi untuk memberi penyegaran pada New KLX150SM sebagai produk dengan konsep Supermoto sesungguhnya di Indonesia," Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Baca Juga: Kawasaki Genuine Oil By Motul Hadir Di WSBK, Diklaim Berkualitas Tinggi

Kawasaki New KLX150SM tipe standar

Speedometer baru dikembangkan secara instrumentasi digital dengan visibilitas yang sangat baik dan desain berbeda dari sebelumnya. Lampu depan full LED, penerangan yang ramah bagi pengendara, sehingga mampu menerobos jalanan gelap pada malam hari.

Jarak ayun suspensi depan yang ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan handling & bermanuver yang lebih baik dan ban On Road yang berdiameter 17 inch.

New KLX150SM Standar dibanderol Rp 36,9 juta, sedangkan varian Special Edition (SE) dibanderol Rp 39,5 juta (OTR Jadetabekser). Model terbaru ini mulaid didistribusi mulai pertengahan bulan Maret 2023.