POPULAR STORIES

Resmi, Hyundai Ioniq 5 Dibanderol Mulai Dari Rp718 Juta

Resmi, Hyundai Ioniq 5 Dibanderol Mulai dari Rp718 Juta Hyundai Ioniq 5 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Setelah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis harga resmi dari Hyundai Ioniq 5. Mobil listrik terbaru Hyundai ini dibanderol mulai dari Rp718 juta hingga Rp829 juta (OTR Jakarta).

Sebagai informasi, Hyundai Ioniq 5 merupakan mobil listrik yang menggunakan teknologi Electric - Global Modular Platform (E-GMP), kemampuan mengalirkan daya listrik ke perangkat elektronik atau Vehicle-to-Load (V2L) dan dirakit lokal di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat.

Baca Juga : Ini Parts Yang Bikin Harga Hyundai Ioniq 5 Bakal Lebih Mahal

Dasbor Hyundai Ioniq 5

Antusias konsumen Indonesia pun cukup tinggi. Buktinya, Hyundai Ioniq 5 telah dipesan lebih dari 1.400 SPK bahkan sebelum harga resminya diumumkan.

SungJong Ha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Komitmen Hyundai untuk mewujudkan era mobilitas masa depan direfleksikan dengan kehadiran kendaraan listrik murni Hyundai Ioniq 5."

Baca Juga : Bisa Jadi Sumber Listrik, Begini Cara Kerja Fitur V2L Di Hyundai Ioniq 5

Tampilan belakang yang futuristik

Hyundai Ioniq 5 tersedia dalam lima warna eksterior, yaitu Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte. Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam Black 1-tone.

Untuk varian tersedia Ioniq 5 Prime Standard Range, Ioniq 5 Prime Long Range, Ioniq 5 Signature Standard Range, dan Ioniq Signature Long Range dipasarkan dengan rincian harga sebagai berikut:

  • Prime Standard Range: Rp718.000.000.
  • Prime Long Range: Rp759.000.000.
  • Signature Standard Range: Rp779.000.000.
  • Signature Long Range: Rp829.000.000.