Resmi, IIMS 2022 Digelar Bulan Februari

Resmi, IIMS 2022 Digelar Bulan Februari Pameran otomotif IIMS

KabarOto.com – Dyandra Promosindo memastikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan digelar pada 17 – 27 Februari di Jakarta International Expo.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa melihat trend pandemi yang semakin membaik secara nasional, antusias dan daya beli masyarakat turut membaik, dan berdampak positif kepada pemulihan ekonomi khususnya sektor industri otomotif.

“Bersama ini kami menyampaikan bahwa Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Indonesia International Motor Show 2022 pada 17 – 27 Februari 2022 di Jakarta International Expo,” ungkap Hendra Noor Saleh yang biasa akrab disapa Kohen.

Baca juga: IAM X IIMS Motobike Bukukan Transaksi Rp2,4 Miliar

Mengutip Presiden Jokowi pada peresmian pembukaan IIMS Hybrid pada April 2021 lalu, “Melalui penyelenggaraan pameran ini, reputasi Indonesia di dunia otomotif bisa ditingkatkan dan menunjukkan kesiapan kita untuk menjadi tuan rumah penyelenggara event otomotif berskala internasional.”

IIMS 2022 akan menghadirkan berbagai program baru seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan turut mendukung gelaran Road To MotoGP Indonesia dan Road To Formula E-Prix Jakarta.

Baca juga: Lamborghini Aventador Milik Raffi Ahmad Mejeng IAM X IIMS Motobike 2021

“Kami selaku promotor, berupaya mewadahi para pelaku UMKM dengan cara menciptakan kondisi pasar yang strategis untuk produk lokal, salah satunya dengan cara selalu menghadirkan merek lokal pada event kami,” lanjut Kohen.

IIMS 2022 akan dilanjutkan oleh penyelenggaraan IIMS Makassar 2022 pada 23 – 27 Maret 2022 berlokasi di Celebes Convention Center, dan IIMS Surabaya 2022 pada 2 – 6 November 2022 di Grand City Convex serta IIMS Motobike Show dan IIMS Outdoor Joglosemar Banaran menjelang akhir tahun 2022.