POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, Ini Harga Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive

Resmi Meluncur, Ini Harga Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive yang dirakit secara loka di pabrik Wanaherang, Bogor.

Pertama kali hadir pada Oktober 2019, kini A-Class Sedan memiliki jarak sumbu roda 2.729 milimeter dengan proposi sedan kompak yang dinamis dan overhang pendek di bagian depan dan belakang.

Baca Juga : Mercedes-Benz S-Class W223 Garapan Mansory, Sporty Dan Tetap Mewah

Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan, "Mengikuti kesuksesan awal A-Class di tahun lalu dan menanggapi keinginan konsumen, kami menawarkan A-Class sebagai sedan."

Pada ke dalam kabin, New A-Class mengusung tampilan modern. Pabrikan asal Jerman ini memilih pendekatan yang benar-benar baru, yang merevolusi kelas compact dari dalam dengan memberikan kesan lapang pada interior kendaraan.

Baca Juga : Mercedes-Benz Indonesia Bakal Ada 2 Mobil Baru Awal Juni 2021

Soal performa, Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive dibekali mesin 4 silinder turbochaged yang dipadukan transmisi kopling ganda 7G-DCT. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 163 dk dan torsi 250 Nm.

Terakhir soal harga, Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive dibanderol Rp751 juta (off-the-road). Dan pengiriman dijadwalkan bulan Juli mendatang.