POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Kelebihan 3 Varian Oli Mobil Super

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Kelebihan 3 Varian Oli Mobil Super

KabarOto.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) telah meluncurkan tiga varian produk Mobil Super, yakni Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.

Rommy Averdy, Mobil Consumer Brand General Manager mengatakan, “Mobil Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di Tanah Air maupun global.”

Baca Juga : Tips Mengemudi Go Green, Ini Yang Dilakukan Daihatsu Bagi Pengendara Mobilnya

Ketiga varian ini memiliki spesifikasi dan fungsi yang berbeda, seperti Mobil Super All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Sedangkan Mobil Super Friction Fighter dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan, dan Mobil Super Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang.

Baca Juga : Masuki New Normal, Ini Cara Mengecek Oli Mesin Mobil

Sebagai informasi, varian produk Mobil Super ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil 1.

Sementara itu, Alfin Kurniadi selaku B2C Sales 4W General Manager mengungkapkan, “Selain dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP, produk ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat dengan tetap memberikan benefit yang sangat baik untuk retailer dan bengkel.”