POPULAR STORIES

Resmikan 3 Cabang Baru, Sekaligus Gelar Program THR

Resmikan 3 Cabang Baru, Sekaligus Gelar Program THR OLX Autos Indonesia

KabarOto.com - OLX Autos Indonesia memperkuat bisnisnya di Tanah Air dengan menghadirkan 3 store baru di tiga lokasi, yakni di Cibubur, Depok dan Bogor pada 12 April 2022.

Adapun, kota Cibubur, Depok, dan Bogor dipilih lantaran lokasinya yang strategis dan merupakan kota penyangga sehingga akan semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi mobil bekas, khususnya pelanggan yang berada di tiga area tersebut dan sekitarnya.

Bertambahnya 3 store tersebut, maka jumlah store resmi pihaknya saat ini mencapai 12 store yang tergabung dalam hampir 100 jaringan Authorized Dealer mereka.

Baca Juga: Review Mobil Bekas: Suzuki Ertiga GL 1.4 MT 2013

Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia Agung Iskandar mengatakan, “Harapannya, dengan bertambahnya store-store kami, maka akan semakin banyak masyarakat yang terakomodasi kebutuhannya dalam hal jual beli mobil bekas, dan tentunya ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia akan semakin luas.”

Adapun program yang diberikan pihaknya antara lain gratis biaya perawatan dan ganti oli, serta dapat garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali.

Baca Juga: Sempat Meningkat Di Januari, Begini Prediksi Penjualan Mobil Bekas Tahun 2022

Tak hanya itu, klaimnya pelanggan yang membeli mobil bekas di store juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30 ribu km atau 18 bulan sejak tanggal pembelian.

Bahkan, dalam rangka bulan Ramadan tahun ini, OLX Autos memberikan program promo spesial bertajuk 'THR OLX Autos', pelanggan yang melakukan transaksi di store akan mendapatkan hadiah langsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Grand Prize (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini berlaku untuk semua pembelian mobil di seluruh store OLX Autos.