POPULAR STORIES

Dealer Baru Piaggio Di Purwokerto Tebar Promo Dan Diskon Menarik

Dealer Baru Piaggio di Purwokerto Tebar Promo dan Diskon Menarik Ekspansi diler ini adalah manifestasi Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia (Foto: Piaggio Indonesia)

KabarOto.com - Baru saja diresmikan pada Selasa (23/10/2018), Piaggio Vespa Kharisma selaku dealer 3S untuk merek Vespa di Purwokerto menawarkan beragam program menarik seperti diskon dan promo bagi pelanggan mereka.

Selama periode grand opening, Piaggio Vespa Kharisma Purwokerto memberikan penawaran khusus berupa penggantian oli mesin secara gratis. Penawaran ini hanya berlaku untuk 100 pelanggan pertama pengguna Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk menikmati diskon 10% untuk jasa servis maupun jasa pemasangan suku cadang. Periode promo ini berlaku dari tanggal 23 Oktober – 30 November 2018.

Baca Juga: Promo Paket Aksesori Khusus Piaggio Primavera Edisi 50th

Selain itu, untuk pembelian unit Piaggio dan Vespa selama periode pembukaan diler, pelanggan akan mendapatkan promo aksesoris khusus senilai Rp 5.500.000 untuk Piaggio dan Rp 8.500.000 untuk Vespa. Periode promo berlaku dari tanggal 23 Oktober – 30 Oktober 2018.

Ekspansi dealer ini adalah manifestasi Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan berkualitas bagi pelanggan, termasuk keunggulan produk, jaringan dealer, suku cadang, dan aksesori.

Dealer baru ini juga menampilkan skuter Piaggio dan Vespa terbaru, termasuk edisi khusus Vespa Primavera 50th
Anniversary yang belum lama ini diluncurkan dan akan ditampilkan di sudut khusus bagi pelanggan di Purwokerto untuk turut merayakan pencapaian 50 tahun Vespa Primavera.