POPULAR STORIES

Promo Paket Aksesori Khusus Piaggio Primavera Edisi 50th

Promo Paket Aksesori Khusus Piaggio Primavera Edisi 50th Vespa Primavera 50th Edition (KO/Edo)

KabarOto.com - Secara global, Vespa Primavera memulai debutnya pada tahun 1967. Sejak saat itu, Vespa Primavera telah sukses menarik perhatian penggemarnya, terutama anak-anak muda.

Kini untuk merayakan perjalanannya selama 50 tahun, pada pekan lalu, PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan Primavera 50th Anniversary.

Baca juga: Ini Harga Dan Fitur Vespa Primavera 50th Anniversary Edition

"Kami mengabadikan momen akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia saat peluncuran di Jakarta.

Setelah peluncuran, dalam rangka memeriahkan Primavera 50th Anniversary, PT Piaggio Indonesia akan lanjut menghadirkan Vespa Primavera 50th Anniversary Limited Edition kepada para penggemarnya, pada kegiatan mall to mall, dimulai di Pondok Indah Mall 2.

Paket aksesori

Acara tersebut akan dimulai dari tanggal 8-14 Oktober 2018. Menariknya, Piaggio memberikan penawaran spesial, yakni setiap pembelian Vespa Primavera 50th Anniversary seharga Rp 42.000.000, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan paket aksesori.

"Paket aksesori khusus Vespa Primavera 50th Anniversary tersebut, ditawarkan dengan harga Rp 3,8 juta dari harga normal Rp 7,8 juta. Paket aksesori khusus Vespa Primavera 50th Anniversary ini terdiri dari front bumper, front protection, flyscreen, side bar dan floormat," ujar marco.

Side bar

Lebih dari sekadar pameran, pelanggan juga akan diajak untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir, sebagai sebuah timeless icon.

Vespa Primavera 50th Anniversary dibuat dalam jumlah yang terbatas, dan hadir dengan menggunakan mesin i-get 150 cc, 4 langkah generasi terbaru.

Baca Juga: Ketika Toyota Starlet Kotak Dibuat Bertenaga Dengan Mesin Turbo