POPULAR STORIES

Resmikan Fasilitas Training Center BSD, BMW Indonesia Luncurkan Seri 5 Touring

Resmikan Fasilitas Training Center BSD, BMW Indonesia Luncurkan Seri 5 Touring Foto: Kipli

KabarOto.com - BMW Group Indonesia resmikan fasilitas training center BSD, Tangerang pada hari ini (30/06) khusus untuk para teknisi yang sedang menjalani masa pelatihan, sekaligus meluncurkan varian terbarunya yakni BMW Seri 5 Touring atau tipe wagon.

Hal tersebut terkait dengan pengadaan pelatihan kepada seluruh karyawan BMW Group Indonesia, termasuk di dalamnya Business Consultant, teknisi dan staff dari diler resmi BMW dan MINI.

BMW Group Training Center bekerjasama dengan beberapa Sekolah Menengah Kejuruan sekitar lokasi BMW Group Training Center dan SMK area Jakarta lainnya Sekolah Teknik Menengah.

Baca juga: Diler Mobil Seken BMW Bersertifikat Hadir Di Jakarta Selatan

Program ini diklaim mendukung perkembangan generasi muda Indonesia dengan berikan kesempatan bagi para siswa terpilih untuk mendapatkan beragam pelatihan khusus otomotif dan kesempatan direkrut langsung oleh jaringan diler resmi BMW dan MINI.

Berbicara tentang mobil yang baru saja mereka luncurkan, New BMW 530i Touring M Sport hadir dengan penyempurnaan teknologi seperti BMW Live Cockpit Professional.

Baca juga: Profil MINI Electric

Mobil dengan sandaran kursi belakang yang dapat dilipat 40:20:40 ini diklaim mencapai kecepatan 0-100 kpj dalam waktu 6,7 detik.

“BMW Group Training Center yang baru dibangun di atas tanah seluas 843 m2 dan memiliki nilai investasi lebih dari Rp 30 miliar, juga didukung oleh para tenaga ahli untuk berikan pelatihan lengkap terkait dengan merek BMW dan MINI,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya.

Berbicara harga wagon terbarunya tersebut, BMW 530i Touring M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1,687 miliar off-the-road klaimnya tersedia di seluruh diler Resmi BMW mulai hari ini.