Diler Mobil Seken BMW Bersertifikat Hadir Di Jakarta Selatan

Diler Mobil Seken BMW Bersertifikat Hadir di Jakarta Selatan BMW

KabarOto.com - BMW Indonesia bersama BMW Artha Motor Lestari resmikan diler BMW Premium Selection 'Luminary Used Car' yang berlokasi Jl. MT Haryono No. Kav. 30, Jakarta Selatan.

Acara peresmian ini dihadiri jajaran manajamen dari BMW Indonesia yakni Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia, Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto selaku Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia dan Ariefin Makaminan selaku Vice President Customer Support BMW Group Indonesia.

Baca juga: BMW M3 Touring Terbaru Resmi Meluncur, Tenaga Mencapai 503 Dk

Adapun pihak dari BMW AML yakni Leonel Gozali selaku Board of Directors PT Artha Motor Lestari, lalu Hoegeng Sjafrudin selaku President Director PT Artha Motor Lestari dan Daniel Raj selaku Director of Operations PT Artha Motor Lestari.

Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya mengatakan, “BMW Luminary Used Car yang dihadirkan oleh BMW AML mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan yang tertarik dengan BMW dan MINI seken bersertifikat.”

Baca juga: Kunci Digital Buat Tampilan Kunci Keyless Semakin Eksklusif Seperti BMW Seri 7

Menurutnya, sebagian besar kendaraan BMW memiliki harga jual yang stabil dan dapat diandalkan. Misalnya, BMW Seri 3 dan BMW X1 sama-sama memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan kendaraan premium lain di segmennya.

Hoegeng Sjafrudin selaku President Director PT Artha Motor Lestari menyampaikan, "Hadir di lokasi yang strategis dan memiliki luas bangunan sebesar 359 m2, BMW Luminary Used Car memiliki area yang bisa untuk display 5 unit BMW, selain itu juga hadir area display untuk BMW Accessories & Original Lifestyle, dealing area, serta delivery area dengan konsep modern dan nyaman.”