POPULAR STORIES

Resmikan Showroom, Rocket Motor Company Gandeng Pemilik Mobil Sport Sarapan Bareng

Resmikan Showroom, Rocket Motor Company Gandeng Pemilik Mobil Sport Sarapan Bareng Kipli

KabarOto.com - PT Roket Motor Indonesia melalui merek komersilnya yang bernama Rocket Motor Company resmi melakukan peluncuran showroom di kawasan Ampera, Jakarta Selatan (13/03).

Pihaknya pun mengundang puluhan komunitas mobil sport yang berada di Jabodetabek untuk dapat berkumpul bersama sekaligus bersilaturahmi di pagi hari mulai pukul 07.00.

Baca juga: Motul Resmi Gandeng Mobil Balap Nissan Z GT500 Nismo Super GT

Mengusung tema event Rocket Super Sunday, Rocket Motor Company bertujuan memperkenalkan nama mereka sebagai salah satu showroom mobil sport yang dapat dikunjungi oleh para komunitas dan pengendara sports car.

Berlokasi di Gedung DKM, Jl. RS Fatmawati No. 1 Jakarta Selatan, Rocket Motor Company menyediakan layanan penjualan, pembelian sampai perawatan mobil sports car dari bermacam-macam merek.

Baca juga: Bentuk Dukungan Astra Honda Motor Majukan Motorsport Nasional

Rocket Super Sunday rencananya menjadi kegiatan bulanan yang diadakan oleh Rocket Motor Company sebagai bentuk apresiasi kepada para komunitas sports car yang ada di Indonesia, khususnya bagi pelanggan Rocket Motor Company. Kegiatan ini bisa berupa sarapan, turing, golf, event CSR dan kegiatan lainnya.

Rangga Siswara selaku CFO Rocket Motor Company mengatakan, “Kami berharap Rocket Motor Company dapat menjadi wadah bagi para komunitas sports car untuk dapat saling berkolaborasi dalam dunia otomotif Indonesia. Selain itu, melalui Rocket Super Sunday kami juga telah menyiapkan program privilege bagi para pelanggan setia kami.”