POPULAR STORIES

Retouch Bakal Perkenalkan Merek Interkom Lokal Di IMOS+ 2023

Retouch Bakal Perkenalkan Merek Interkom Lokal di IMOS+ 2023 Interkom Retouch X8 Mesh Pro (Foto: Retouch)

KabarOto.com - Retouch perusahaan yang khusus untuk aksesoris sepeda motor akan hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Di mana, mereka akan memperkenalkan interkom Retouch X8 Mesh Pro, Osopro Phone Holder dan Future Eyes yang merupakan spotlight.

Sebagai informasi Retouch mengklaim sebagai merek interkom lokal pertama di Indonesia, terus mendorong batas-batas dalam menyediakan solusi komunikasi yang canggih bagi pengendara sepeda motor.

Sebelumnya Retouch telah memperkenalkan model interkom popular seperti Retouch X3, Retouch X5, dan Retouch New X5. Kini, di IMOS 2023, Retouch dengan bangga mengumumkan peluncuran model intercom terbarunya, Retouch X8 Mesh Pro.

Baca Juga: Honda CR Electric Tampil Di Ajang Kejuaraan Motorcross Jepang

Phone holder merek Osopro

Retouch X8 Mesh Pro memiliki fitur canggih yang menegaskan komitmen terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan. Dengan interkom baru ini, para pengendara dapat mengantisipasi komunikasi lancar, kejelasan ditingkatkan, dan konektivitas selama perjalanan.

Selain itu, Retouch Indonesia memperkenalkan Osopro, merek phone holder terkenal dari Tiongkok, ke pasar Indonesia. Desain ini dikenal dengan desain stylish dan kokoh, memberikan pegangan yang aman dan stabil untuk ponsel pintar saat berkendara.

Baca Juga: Hayaidesu Luncurkan Handgrip Terbaru Untuk Berbagai Jenis Motor, Berikut Harganya

Foglamp Futre Eyes

Selanjutnya, Future Eyes, juga akan ditampilkan di IMOS 2023. Diketahui foglamp adalah aksesoris penting yang dirancang untuk meningkatkan visibilitas dan pencahayaan bagi pengendara sepeda motor, berkontribusi pada perjalanan lebih aman, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Nantinya Retouch akan memperkenalkan produk baru dari Future Eyes yaitu PL One, Perra One, dan Viper.