POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Akan Hadiri International Royal Enfield Jambore 2019 Di Bali

Ribuan Bikers Akan Hadiri International Royal Enfield Jambore 2019 di Bali

KabarOto.com - Untuk pertama kalinya dalam sejarah, komunitas pengguna motor Royal Enfield yang tergabung dalam Royal Riders Indonesia (RoRI) akan menyelenggarakan International Royal Enfield Jambore 2019 di Bali pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2019 mendatang.

National President Royal Riders Indonesia, Donny Hendaris menjelaskan, dalam Jambore tersebut akan hadir 2,000 sampai 3,000 bikers dari Indonesia, Amerika Serikat, Jepang, India, Singapura dan Malaysia.

International Royal Enfield Jambore 2019 ini akan mengedepankan tiga kunci penting, yaitu persahabatan antar bangsa, budaya Indonesia dan adalah pelestarian lingkungan.

Baca Juga: Mau Ikutan Jambore Royal Enfield Di Bali? RoRI Buka Pendaftaran Online

“Kami ingin memperkuat hubungan antara pecinta Royal Enfield dan roda dua di region Asia Pasifik, memperkenalkan keragaman budaya nusantara serta bersama-sama mengajak peserta menjaga lingkungan melalui bersih-bersih pantai Melasti,” jelas Communications Director International Royal Enfield Jamboree 2019,
Joseph Sinaga.

Para peserta mayoritas pengguna motor Royal Einfield

Konsep pelestarian lingkungan ini merupakan bentuk bakti RoRI dalam menjaga lingkungan destinasi wisata unggulan Indonesia. Dalam acar ini nanti juga turut menyajikan digital user experience bagi para calon peserta melalui www.royalriders.id. “Semua akan digitalbased, jadi penggunaan kertas akan diminimalisir selama jamboree,” ucap Joseph.

Bagi para pecinta kendaraan roda dua menurut Joseph, ada tiga jenis pendaftaran yang dapat dilakukan, pertama adalah registrasi yang bentuknya gratis. Kedua adalah registrasi dan Riders KitA yang di dalamnya termasuk paket merchandise eco-friendly, sepert tumbler, sedotan dari bambu dan kaus event.

Baca Juga: Ini Cara Inspeksi Royal Enfield Setelah Dipakai Jarak Jauh

"Terakhir adalah registrasi dan Riders Kit B dan C yang termasuk dengan paket towing motor dari setiap check point yang tertera di website," terangnya di Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan.

Dalam Jambore nanti, RoRi juga akan memperkenalkan karya motor kustom Julian Palapa, yang mengikuti Rebuild, Kontes modifikasi motor Royal Enfield yang diadakan oleh Distributor Motor Indonesia (DMI).

Berita Terkait

Berita Terkait