Ribuan Bikers Ikuti Sunmori Yang Digelar Suzuki

Ribuan Bikers Ikuti Sunmori yang Digelar Suzuki PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses menggelar Sunday Morning Riding (Sunmori).

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses menggelar Sunday Morning Riding (Sunmori) diikuti para pengguna motor Suzuki Jabodetabek. Event yang diselenggarakan pada 6 Oktober lalu menjadi yang kedua bagi Suzuki setelah sebelumnya acara yang sama juga digelar di Serang, Banten.

Saat itu hadir ratusan bikers dari berbagai komunitas maupun klub Suzuki sekitar, Jabodetabek, Serang hingga Lampung.

Gelaran Sunmori All Rider Suzuki kali melampaui target, dari 400 bikers, ternyata yang hadir mencapai 1.500 bikers lebih. Mereka mewakili 60 komunitas Suzuki dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Baca Juga: Menarik, Berbagi Pengalaman Dengan Sepeda Motor Suzuki Melalui Platform My Suzuki Story

Sunmori dimulai dari Suzuki Pulogadung sebagai titik awal, kemudian menyusuri Jl. Pemuda – Jl. DI Panjaitan – Jl. Raya Kalimalang – Grand Galaxy Boulevard (break) – Jl. Ahmad Yani – Jl. Sultan Agung dan tiba di Harapan Indah Boulevard tepatnya di kedai kopi Tjan sebagai titik akhir.

Sunmori Pengguna Suzuki dari Pulogadung ke Bekasi, Jawa Barat.

“Sunmori kali ini paling pecah, pesertanya sama dengan Suzuki Bike Meet (SBM). Suzuki Bike Meet tahun lalu targetnya 1.500 bikers, nah ini ada sekitar 1.500 berarti sama. Ke depan kita bisa bikin Suzuki Bike Meet lagi, nanti tunggu dari managemen PT SIS,” terang Daniel, Community Engagement – Marketing 2W PT SIS.

SIS mengundang semua pengguna motor Suzuki dari matik sampai sport. "Di setiap acara memang kita selalu libatkan semuat varian motor suzuki. Peserta Sunmori kali ini ada dari Bandung dan sekitaran Jabodetabek. Infonya ada juga peserta dari Kalimantan yang juga hadir di Jamnas Satria Club Indonesia (SCI),” tutur Daniel.

Ribuan pengguna Suzuki berjalan dengan tertib di jalan Ibukota.

Sunmori ini sebenarnya sudah pernah diadakan oleh SIS di Serang, Banten beberapa waktu lalu. Di sana juga dihadiri oleh ratusan pengguna motor Suzuki. Dan rencananya SIS kembali akan menggelar Sunmori ini, namun waktunya belum bisa ditentukan.

Baca Juga: Ini Alasan Suzuki Belum Mau Jual Burgman Di Indonesia

"Sunmori pasti akan kami adakan lagi, cuma untuk kapannya saya belum bisa jawab sekarang. Kalau di beberapa di luar kota kan ada Saturday Night Ride terakhir, dan pertengahan September kemarin terakhir untuk tahun 2019 ini," tambahnya.