Ribuan Pemilik Toyota Meriahkan Toyota Jamboree 2019 Di Ancol

Ribuan Pemilik Toyota Meriahkan Toyota Jamboree 2019 di Ancol Peserta Jambore bisa mencoba mobil listrik Toyota (KO/Edo)

KabarOto.com - Ribuan pemilik Toyota, yang terdiri dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota atau yang lebih dikenal dengan Toyota Owner Club (TOC), di Jakarta serta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), turut memeriahkan acara Toyota Jamboree 2019, yang digelar hari ini (17/11) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Kali ini, aktivitas tahunan yang didukung oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) tersebut Mengusung tema Break The Impossibilities.

"Toyota Jamboree pada tahun ini, memasuki penyelenggaraan ke-12 dan diikuti sekitar 1.500 peserta anggota 18 Toyota Owner Club (TOC)," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Toyota Raize Tampil Beda Dengan Paket Body Kit TRD

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa melalui kegiatan Toyota Jamboree 2019, kebersamaan yang telah tercipta diantara sesama anggota TOC dengan Toyota, diharapkan dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama, dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas.

Diikuti ribuan peserta

Start Your Impossible sendiri adalah semangat global Toyota yang diperkenalkan pada 2017 lalu. Melalui semangat ini, Toyota ingin menggugah manajemen, karyawan, mitra, serta masyarakat luas untuk menantang diri masing-masing guna menggali potensi dan mencapai prestasi tertinggi, termasuk mereka yang memiliki disabilitas.

Pengunjung disuguhi beragam program menarik

Dalam acara Jamboree 2019, para peserta disajikan berbagai kegiatan menarik. Diantaranya adalah workshop edukasi mengenai keselamatan berkendara yang diberikan NTMC Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri), serta test drive mobil-mobil berteknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota.

"Melalui kegiatan test drive, kami ingin anggota TOC merasakan kemudahan berkendara mobil elektrifikasi, sekaligus mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan," tambah pria berkacamata tersebut kepada KabarOto.

Baca Juga: Mengintip Sosok Daihatsu Rocky, Kembaran Dari Toyota Raize

Toyota Jamboree 2019 juga makin semarak dengan adanya millennial games competition, car dress-up contest dengan nuansa Indonesia, serta special program pemberian diskon untuk pembelian mobil Toyota, serta aftersales service selama berlangsungnya jamboree 2019 bagi para anggota TOC.

Modifikasi menjadi salah satu menu acara

"Toyota Jamboree merupakan wujud apresiasi Toyota kepada para anggota TOC yang diyakini juga mampu berperan sebagi brand ambassador Toyota, termasuk dalam memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya," tutup Anton.

Berita Terkait

Berita Terkait