POPULAR STORIES

Ribuan Pengguna Honda Mobilio Bakal Berkumpul Di Depok Akhir Pekan Ini

Ribuan Pengguna Honda Mobilio Bakal Berkumpul di Depok Akhir Pekan Ini Konvoi pengguna Honda Mobilio yang tergabung dalam komunitas Mobility

KabarOto.com - Memasuki usianya yang ke-4, komunitas pengguna Honda Mobilio yang tergabung dalam Mobility akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas). Acara mengambil tema Together 4 ever ini akan berlangsung di kawasan Podomoro Golf View, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 14 Desember 2019 mendatang. Ribuan pengguna Honda Mobilio dipastikan akan hadiri kegiatan tersebut.

Tempat ini dipilih karena lokasinya sangat strategis, selain itu memilki lahan yang sangat luas dan dilengkapi sarana akomodasi serta mudah diakses oleh peserta dari berbagai wilayah.

Baca Juga: Honda Mobilio Ini Lebih Gahar Setelah Pakai Doping Turbocharger

Chandra Satrya Ananda selaku Ketua Umum Mobility mengatakan, area luas sangat mendukung kelancaran acara yang diisi oleh panggung hiburan, kontes modifikasi yang melombakan dua kategori yang terbagi menjadi 64 kelas dan memilih 3 juara The Best car.

Puncak acara ini pemecahan rekor MURI berupauji emisi 1.000 Mobilio dalam satu hari, yang menjadi salah satu program CSR Mobility tahun ini.

Event tingkat nasional yang mendapat dukungan dari Honda Prospect Motor dan Pertamina ini ditargetkan akan dihadiri 4.000 tamu, baik dari komunitas Mobility maupun dari rekan komunitas mobil lainnya meningkatkan tali persaudaraan sesuai dengan slogan Mobility, ”Family and Fun Community”.

Baca Juga: Karena Terawat Baik Honda Mobilio Bisa Tembus 28 Kpl!

Antusiame para member Mobility dari berbagai region yang tersebar di berbagai wilayah sudah terlihat, dengan pemesanan merchandise bahkan melakukan pemesanan tempat penginapan untuk keluarganya.